spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Breakfave, Sarapan Berlimpah Harga Murah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tak sempat memasak di pagi hari bukan lagi menjadi alasan melewatkan sarapan. Pasalnya, September ini favehotel Malang meluncurkan program Breakfave.

Breakfave atau breakfast at favehotel Malang ini ditujukan untuk semua kalangan, baik tamu menginap maupun umum. Penawaran berlaku setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 10.00.

“Promo Breakfast kami hadirkan untuk menjawab permasalahan masyarakat yang merasa kurang memiliki waktu untuk membuat sarapan. Pukul 06.00 – 10.00 adalah waktu yang tepat untuk menikmati menu sarapan,” ujar Assistant Sales Manager favehotel Malang, Atu Ratna.

Dalam Breakfave ini tamu bisa menikmati beragam hidangan super lengkap. Di antaranya ada bubur ayam, soto, nasi goreng, waffle, salad sayur, sereal, jus buah segar dan teh hangat. Tamu bisa menikmati hidangan tersebut sepuasnya.

Meskipun menawarkan beragam makanan namun harganya sangat terjangkau untuk kelas sarapan di hotel berbintang. Hanya dengan Rp 50 ribu tamu bisa menikmati 10 + 1 menu sarapan yang pastinya lezat dan nikmat.

“Promo ini dibuat bukan hanya untuk menaikkan FB revenue saja, tetapi juga bentuk exposure hotel supaya masyarakat bisa melihat bahwa hotel itu tidak hanya menjual kamar saja. Tetapi juga menjual menu makanan yang nikmat namun memiliki harga yang bersahabat,” tegas Ayu.

Selain kelezatan hidangan Breakfave, hotel di kawasan Tlogomas ini juga menawarkan restoran yang nyaman dan instagramable di Lime Restaurant. Tentunya selain Breakfave juga tersedia banyak menu menggiurkan lainnya, terbaru ada sweet corn soup.

“Rasa kuah soup yang guruh dan creamy berpadu dengan jagung manis ditambah dengan roti baguete yang crunchy membuat sensasi rasa unik. Selain menu ini kami juga banyak hidangan lainnya,” tutupnya. (lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img