spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

BRI Regional Office Malang Siap Siaga Layani Transaksi Nasabah di Libur Lebaran 2024

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya, termasuk pada periode libur Idul Fitri 1445 Hijriah. BRI memprediksi aktivitas belanja masyarakat bakal meningkat pada momen spesial itu. Oleh karena itu, perseroan memastikan kesiapannya dalam melayani transaksi keuangan yang dibutuhkan secara optimal.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan transaksi perbankan digital yang lebih mudah diakses dan fleksibel. “BRI senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan pada BRImo. Superapp ini sekarang memiliki lebih dari 100 fitur dan layanan untuk memudahkan masyarakat bertransaksi, termasuk berbelanja di merchant dengan QRIS dan EDC BRI,” ujarnya.

Untuk keperluan mudik, Brimo sudah memiliki fitur Top-Up BRIZZI dan setor tarik tunai tanpa kartu. Selain itu, masyarakat dapat memanfaatkan jaringan e-channel, seperti ATM dan CRM yang berjumlah 21.259 dan tersebar di seluruh Indonesia.

Selain jaringan e-channel, BRI juga membuka layanan operasional terbatas di 157 unit kerja operasional yang buka tanggal 8,12 dan 15 April 2024, serta 66 unit kerja operasional yang melayani weekend banking pada tanggal 6-7 April 2024 dan 13-14 April 2024 di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Regional CEO BRI Malang, Moh. Suratin menyampaikan BRI Regional Office Malang siap siaga dalam melayani transaksi nasabah di libur lebaran 2024. Selain menjaga keandalan layanan selama masa libur Lebaran, nasabah dan masyarakat akan dimanjakan dengan berbagai program dan promo menarik di merchant rekanan BRI salah satunya di Jatim Park Group, serta promo menarik lainnya yang bisa dilihat melalui: https://bit.ly/PromoLebaran2024-ROMlg

“Di Regional Office Malang, kami memiliki 754 ATM, 639 CRM, 9.797 EDC Merchant, dan 3.536 EDC Brilink yang selalu siap melayani transaksi nasabah pada libur Lebaran 2024 ini, akan kami pastikan seluruhnya dapat berfungsi dengan baik dan optimal,” ujarnya.

“Hal tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen BRI dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah tidak terkecuali pada Libur Lebaran 2024 ini,” pungkas Suratin. (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img