spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

BRImo FSTVL 2023, Nasabah Asal Malang Raih Hadiah Utama Mobil Listrik

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Menjadi nasabah bank, tidak hanya memberi kemudahan dan keamanan dalam menyimpan uang dan bertransaksi. Ada banyak keuntungan menarik sebagai cara untuk menjaga kesetiaan nasabah dalam dunia perbankan, salah satu caranya adalah melalui pemberian apresiasi dan hadiah menarik. Seperti halnya Program BRImo FSTVL 2023 dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

BRImo FSTVL merupakan salah satu program sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia pengguna BRIMO. Program berhadiah ini berlangsung mulai dari 1 Agustus – 31 Desember 2023. Melalui program tersebut, nasabah bisa melakukan penukaran BRIpoin yang telah dikumpulkan. Di sini, nasabah akan mendapatkan berbagai voucher promo menarik dari berbagai merchant. Hadiah utama BRImo FSTVL berupa 5 unit Mini Cooper Electric, dan 10 unit MG 4 EV Ignite.

- Advertisement -

Salah satu nasabah pemenang hadiah utama BRImo FSTVL berasal dari Kota Malang, Indah Sulistyo Fitri. Ia berhasil memenangkan 1 unit mobil MG 4 EV Ignite. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Malang Kawi dan Youtuber Boy William, Rabu (7/2).

Pemimpin Cabang BRI Malang Kawi, Rizky Andika menyampaikan, menjadi nasabah Bank BRI banyak manfaat yang bisa didapatkan. Dengan menabung di BRI tidak hanya memberi kemudahan dan keamanan dalam menyimpan uang dan bertransaksi, namun juga berpeluang menjadi pemenang undian BRImo FSTVL.

“Program BRImo FSTVL 2023 merupakan upaya menjaga kepercayaan nasabah dalam jangka panjang. Harapannya program ini memberikan kepuasan kepada nasabah pengguna BRImo dengan mendapatkan poin untuk setiap transaksi hingga dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Kami akan terus menggelar program menarik agar nasabah semakin loyal menggunakan BRImo,” ungkap Rizky.

Sementara itu, Indah Sulistyo Fitri mengungkapkan rasa tidak percaya telah menjadi salah satu pemenang hadiah utama pada BRImo FSTVL. “Saya hanya perbanyak transaksi keuangan melalui BRIMO, mengumpulkan poin, serta menukarkannya. Alhamdulillah dapat hadiah utama,” ungkapnya. (*/nda)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img