spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Bruaaaaak!!! Dua Honda Beat Adu Banteng di Raya Sulfat, Dua Pemuda Tergeletak

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kurang awas dua motor adu banteng di simpang empat Jalan Raya Sulfat Kota Malang, Selasa (15/8) malam. Dua korban tergeletak dengan luka di bagian kepala.

Saksi kejadian, Abdul mengatakan bahwa saat itu pemuda bernama Alvido, 21, warga Jalan KH. Hasyim Kecamatan Kedungkandang Kota Malang melaju dari arah timur ke barat. Sekitar pukul 22.30, ia yang mengemudikan sepeda motor Honda Beat N-5929-ACH hendak berbelok menuju ke arah utara.

“Kemudian, dari utara muncul sepeda motor Honda Beat warna biru putih dengan kecepatan tinggi,” jelasnya.

Bruaaaaak!!! Suara benturan keras kedua motor tak terhindarkan. Sepeda motor milik Alvido dihantam motor Honda Beat N-4687-EEG yang dikemudikan Zaky Mubarok, 16, warga asal Pasuruan.

“Dua-duanya ada pendarahan di kepala atau buncur, cuma salah satunya ada yang cukup parah,” imbuhnya.

Warga sekitar yang melihat, langsung mengerubungi dan membantu para korban ke tepi jalan. Sesaat kemudian petugas medis tiba di lokasi kejadian. Relawan EsTehAnget langsung sigap melakukan evakuasi kedua korban.

“Semuanya masih sadar, cuma sama-sama luka di bagian kepala. Informasinya sekarang sudah dibawa ke IGD RSSA Malang,” tandasnya.

Sampai saat ini, petugas Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota masih melakukan olah TKP. Dua sepeda motor yang beradu banteng, juga masih diamankan untuk proses lebih lanjut. (rex/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img