spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Bucks Unggul, Melangkah ke Semifinal NBA dengan Menaklukkan New York Knicks

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Milwaukee Bucks berhasil mencapai babak semifinal Turnamen Tengah Musim NBA setelah menaklukkan New York Knicks dengan skor akhir 146-122 dalam pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum Arena, Milwaukee, Wisconsin, pada hari Rabu waktu Indonesia Barat.

Sebanyak dua bintang Bucks memberikan kontribusi besar untuk membawa tim melampaui perempat final dengan Giannis Antetokounmpo mencatat double-double 35 poin dan 10 assist serta Damian Lillard yang menambahkan 28 poin.

“Ini adalah langkah besar. Kami ingin ke Vegas, tapi ketika kami berada di Vegas, kami harus bekerja. Kami harus memenangkan dua gim di sana,” kata Pelatih Milwaukee Bucks Adrian Griffin seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Turnamen Tengah Musim NBA akan menyelenggarakan babak semifinal dan final di Las Vegas. Turnamen yang baru diterapkan pada NBA musim 2023-2024 ini akan menghadiahkan 500.000 dolar AS bagi tiap pemain dari tim yang menjadi juara.

Selain Giannis dan Lillard, Malik Beasley turut menambahkan 18 poin untuk Bucks. Khris Middleton 14 poin, Bobby Portis Jr dan Cameron Payne masing-masing mencetak 13 dan 12 poin dari bangku cadangan.

“Kami menjadi tim papan atas. Saya kira itu pernyataan yang tegas dan setiap orang harus menghormati itu,” kata Lillard.

Bucks kembali dalam tren positif setelah memenangkan lima laga beruntun di Turnamen Tengah Musim NBA. Mereka juga memperpanjang catatan menang di kandang sendiri menjadi sembilan laga.

Milwauke Bucks yang pada awal musim sempat tidak konsisten dan terlempar dari peringkat tiga besar klasemen NBA Wilayah Timur kini kembali ke peringkat kedua dengan catatan 10 menang dari 12 laga terakhirnya.

Sementara New York Knicks terpaksa harus keluar dari kompetisi Turnamen Tengah Musim NBA usai menelan kekalahan dari Bucks.

Julius Randle mencetak skor tertingginya pada musim ini dengan 41 poin untuk Knicks. Jalen Brunson menambahkan 24 poin dan RJ Barrett mencatat 23 poin.

“Yang pasti, kami tidak melakukan apa pun sepanjang pertandingan. Itu saja,” kata Jalen Brunson.

Selanjutnya, Bucks akan melaju ke babak semifinal Turnamen Tengah Musim NBA melawan Indiana Pacers pada Jumat (8/12). Sedangkan Knicks akan melawan Boston Celtics pada musim reguler NBA, Sabtu (9/12).(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img