spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Bupati Malang; Dukung Pengelolaan Zakat Terbaik

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG– Penghargaan kembali diterima Bupati Malang H M Sanusi. Kali ini diberikan oleh Baznas RI, Kamis (29/2) dalam BAZNAS Award 2024 yang digelar bersamaan peringatan HUT ke-23 Baznas di Hotel Bidakara, Jakarta.

Sanusi menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik. Piagam penghargaan diserahkan Ketua Baznas RI, Prof. Dr. KH Nor Achmad karena Sanusi dianggap memiliki kepedulian tinggi sebagai kepala daerah dalam pengelolaan zakat melalui Baznas.

“Tentunya, penghargaan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Malang,” kata Sanusi. Dia mengatakan penghargaan ini diharapkan kian memotivasi dirinya untuk terus peduli serta memberikan dukungan agar pengumpulan zakat terus meningkat. Sanusi juga mengapresiasi capaian kinerja Baznas Kabupaten Malang karena telah bekerja keras dalam menyejahterakan masyarakat dan ikut membantu Pemkab Malang dalam upaya pengentasan kemiskinan di Kabupaten Malang. “Kinerja Baznas Kabupaten Malang sangat luar biasa dalam mengelolah uang zakat, infaq maupun sodaqoh,” tutupnya. (ira/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img