spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Bupati Sanusi Sebut Pekan Islami XVII PT ACA Bagi Kegembiraan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Bupati Malang, HM Sanusi salut dan mengapresiasi pelaksanaan Pekan Islami XVII PT Anugerah Citra Abadi (ACA) yang digelar di 33 kecamatan dan 390 desa se-Malang Raya ini.

TRENYUH: Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan berbincang dengan ibu seorang anak yatim yang tertidur. (MPM – MARGA NURTANTYO)

Ini dikatakannya saat menghadiri acara Pekan Islami XVII PT ACA di Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Desa Randugading, Kecamatan Tajinan serta Gedung Serbaguna Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis.

SUPPORT: Bupati Malang, HM Sanusi berfoto dengan Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan dan anak yatim di Tajinan.

“Apa yang dilaksanakan PT ACA ini perlu mendapat apresiasi. Saya sebagai Bupati Malang memberi penghargaan karena setiap tahun dilaksanakan menjelang Lebaran, dalam memberikan kegembiraan untuk anak yatim,” katanya.

GAME: Dua anak yatim main game dipandu Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan.

“Mudah – mudahan ke depan, ada pengusaha lain yang mengikuti jejak pak Iwan. Semakin banyak yang berbagi akan sejalan dalam menurunkan angka inflasi. Semoga PT ACA tetap jaya dan melanjutkan berbagi tahun depan,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Sanusi ikut menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan dari pendamping anak yatim tentang kebijakan pemerintah, salah satunya terkait bansos dan perbaikan jalan rusak di Kabupaten Malang.

KERUMUN: Bupati Malang, HM Sanusi dan Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan dikerumuni anak yatim yang ingin mendapat hadiah.

Sementara itu, Komisaris Utama PT ACA, Iwan Kurniawan tak pernah berhenti membagi – bagikan banyak hadiah untuk anak – anak yatim. Di Tajinan dan Pakis, 1.132 santunan diberikan untuk anak yatim. (adv/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img