spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Buruan Awal Pemain Asing

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC sudah memberikan isyarat siap melakukan perombakan skuad untuk menghadapi musim 2024/2025. Salah satu perhatian tim berjuluk Singo Edan ini adalah mengenai pemain asing. Perekrutan di musim 2023/2024 menjadi pelajaran, sehingga di musim depan Arema FC bisa mendapatkan kontribusi maksimal dari para pemain asing.

Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengatakan, bila salah perombakan skuad bisa dilakukan timnya. Bahkan, perombakan ini mengarah ke sektor pemain asing.

“Perombakan mungkin besar, alhamdulillah. Pasti besar karena target besar. Perombakan ada di sektor asing juga,” katanya.

Wiebie mengakui bila ancang-ancang ini berdasarkan perbincangan awal di lingkup manajemen sebelum musim berakhir. Sebab, sekalipun manajemen fokus untuk membawa tim keluar dari zona degradasi, mereka juga tetap bergerak untuk menghadapi musim depan.

Hanya saja kala itu Arema FC belum bisa secara terbuka untuk merombak dan berbicara mengenai perburuan pemain musim depan. “Pemain (bidikan) beberapa sudah ada. Ada juga pemain asing,” beber dia.

Akan tetapi, ia menuturkan bila dari skuad di musim ini juga ada yang dipertahankan. Pasalnya, penilaian atau raport sepanjang musim 2023/2024 juga bakal menjadi acuan.

“Dibilang bongkar besar, ya bongkar. Tapi ada yang dipertahankan lah,” tambahnya.

Hanya saja pihaknya belum bisa membeberkan secara mendetail mengenai pemain yang dilepas atau dipertahankan nantinya.

Dari informasi yang didapatkan Malang Posco Media, malahan Arema FC telah mengantongi nama dan bersepakat dengan pemain asing baru. “Pemain asing sudah dapat, hampir lengkap sepertinya,” tutur salah satu sumber internal tim kepada Malang Posco Media. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img