spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Bus Tentrem Hantam Trailer, Dua Pemotor Tewas Terlindas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Diduga Rem Bus PO Tentrem Blong Saat Hindari Kecelakaan

Malang Posco Media – Seorang pengendara motor dipastikan tewas terlintas ban depan truk trailer bernopol L 9626 UT di atas perlintasan rel Kereta Api di Singosari, Rabu siang. Korban diduga tewas setelah sebelumnya diseruduk bus PO Tentrem bernopol N 7173 UG yang berjalan menuju terminal Arjosari Malang.

- Advertisement -

Seorang saksi mata menyebutkan, ketika itu palang pintu rel KA Singosari sedang dalam kondisi ditutup. Diduga karena rem blong, pengemudi bus Tentrem tidak bisa menguasai laju bus dan membanting ke arah kanan.

Naas ketika membanting ke kanan sedang melintas truk trailer warna hijau dari arah Malang menuju menuju Surabaya. ‘’Wis jelas iki penyebabnya. Rem bis Tentrem blong, terus menghantam trukku,’’ ujar pengemudi trailer yang videornya viral di grup Surabaya Tracking.

Posisi korban tertelungkup terlindas ban trailer, berikut motornya. Hingga berita ini diturunkan, bus dan trailer yang terlibat kecelakaan maut dan memacetkan arus lalu lintas dari kedua arah itu sudah berhasil dievakuasi. (has)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img