spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Cafe Vintage Modern Suguhkan American Ice Cream

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pecinta ice cream patut gembira, pasalnya kini telah hadir American Ice Cream yang mempunyai cori khas unik. Hidangan tersebut bisa didapati di Meltd Ice Cream and Eatery.

Perbedaan ice cream biasa dengan American ice cream yakni akan bisa dirasakan dari teksturnya. American ice cream dikenal lebih lembut, lumer dan rasa buahnya lebih kuat.

- Advertisement -

“Sedangkan untuk bahan campuran lainnya menggunakan susu segar untuk menjaga keutuhan rasa buahnya. Selama proses pembuatan kami sediakan ruang khusus untuk menyimpan ice cream, agar kualitasnya tetap terjaga,” ungkap Supervisor Operasional Meltd Ice Cream and Eatery, Muhammad Abi Bakrie.

American ice cream ala Meltd Ice Cream and Eatery tersedia dalam enam varian, masing-masing mempunyai karakter rasa unik. Paling basic yakni dengan rasa vanila, strawberry dan chocolate. Sedangkan rasa unik yang jarang dijumpai adalah lemon lemongrass, cookies and cream dan rainbow.

Ditegaskannya, rasa ice cream yang disuguhkan kafe ini bisa berganti per seasonnya. Hal ini ditujukan untuk memberikan pengalaman rasa yang berbeda serta agar konsumen tidak mudah bosan.

Sebagai pelengkap teman nongkrong, kafe ini juga menyediakan aneka hidangan lain seperti pizza Italia sebagai menu utama. Pizza Italia terkenal dengan rotinya yang tipis, kemudian diberi topping keju sehingga melted saat dimakan.

“Hampir semua menu yang kami hidangkan bertekstur melted atau lumer. Selain pizza kami ada aneka snack, di antaranya ada churos, pancake dan wafle,” tegasnya.

Agar kebutuhan semua customer terpenuhi, tersedia pula minuman berbahan dasar kopi, teh, susu dan soda. Total Meltd Ice Cream and Eatery mempunyai tiga jenis milkshake dan mocktail, lima varian teh dan empat jenis frape.

Hidangan lezat kafe ini turut disempurnakan dengan konsep tempat yang nyaman. Bangunan tiga lantai tersebut mempunyai tema berbeda, lantai satu bernuansa semi jadul tapi dikemas secara modern, ini untuk area indoor.

“Lantai dua merupakan area outdoor, biasanya untuk smooking area. Sedangkan dilantai tiga terdapat meeting room yang didesain dengan konsep elegan dengan fasilitas AC dan proyektor,” tandas Abi. (nit/lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img