spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Caleg PSI untuk DPR RI Dapil Malang Raya Ditemukan Meninggal Dunia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Seorang wanita yang terakhir diketahui sebagai salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ditemukan meninggal dunia, Senin (4/12) malam. Informasi awal melalui grup whatsapp, lengkap dengan video petugas saat di lokasi kejadian.

“Ditemukan jenazah caleg DPR RI dari PSI atas nama Soares, lokasi di Jl. Pisang Agung III nomor 10, demikian sebagai info awal,” demikian pesan pertama yang diperoleh Malang Posco Media sebelum wartawan meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan konfirmasi.

Berdasarkan penelusuran data Malang Posco Media, benar adanya bahwa Soares dengan nama lengkap Antonia Da Carvalho Chunya Soares, S.H. adalah memang Caleg dari PSI untuk DPR RI Dapil Malang Raya. Wanita ini tercatat juga sebagai seorang pengacara advokat.

Menurut alamat Jl. Pisang Agung III nomor 10 ini, dari Google Map diketahui adalah kantor Advokat/Pengacara & Konsultas Hukum. Soares sendiri juga tercatat sebagai anggota PERADI DPC Malang. Dibenarkan juga dari hasil cek akun Instagram miliknya.

Akun IG dengan nama antonia.dcc.soares tersebut menunjukkan salah satu postingannya adalah foto Soares yang mempublikasikan dirinya sebagai Caleg dari PSI. Profilnya tertulis:  Advokat/Pengacara. Caleg DPR-RI PSI No. uurut 03 Dapil Jatim 5 Malang Raya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi perihal ditemukannya Soares dalam kondisi meninggal dunia. Wartawan Malang Posco Media masih proses memastikan adanya penemuan jenazah yang diduga meninggalnya sudah beberapa hari tersebut.

“Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati🙏 ~ Matius 10:16.” Demikian postingan terakhir Soares di akun Instagramnya satu minggu lalu. Tampak ada satu komentar yang baru masuk, satu jam lalu.

“Selamat jalan kawan. Damai di Surga untuk mu😭😭😭” komen akun Instagram atas nama elisabeth.gunawan yang berteman dengan Soares. Bahkan secara khusus di akun IG elisabeth.gunawan juga memposting tentang meninggalnya Soares.

“Selamat Jalan teman… Damai di Surga untuk mu Antonia De Carvalho Da Cunha Soares” tulisnya. Memastikan jenazah yang ditemukan meninggal dunia di Jl. Pisang Agung III nomor 10 Kota Malang itu adalah memang Antonia Da Carvalho Chunya Soares, S.H. (bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img