spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Cantik Nggak Perlu Ribet, Ziva Magnolya Bagikan Tips Riasan Alami

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Penyanyi Ziva Magnolya membagikan tips untuk menciptakan tampilan riasan yang alami dengan menggunakan tiga produk berbeda, yaitu cushion, compact powder, dan perona bibir.

“Cantik itu enggak perlu ribet. Cantik natural telah menjadi andalanku karena membantu aku menjadi versi terbaik diriku dan mudah untuk diaplikasikan,” ujar Ziva melalui keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Brand ambassador BNB itu menuturkan langkah pertama cantik natural yaitu memilih base makeup atau cushion yang sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan riasan yang terlihat abu-abu. Untuk mengetahui warna undertone, Ziva memeriksa warna urat nadi di pergelangan tangannya.

Langkah kedua Ziva yaitu mengaplikasikan compact powder. Dia menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan produk kemudian mengaplikasikan bedak dan meratakannya ke seluruh wajah. Setelahnya, langkah ketiga Ziva yakni mewarnai bibir.

Masih dalam keterangan tertulis yang sama, Public Relations Manager barenbliss Indonesia Dwi Agusti Maulidiya menambahkan, menjadi cantik alami termasuk bagian penting dalam mencintai diri sendiri.

Menurut dia, ketika seseorang belajar menerima ketidaksempurnaan diri sendiri dan menghadapi dunia dengan percaya diri, maka dia akan memancarkan energi positif yang membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya.

Dia berpendapat, seseorang tidak dapat bahagia bersama orang lain, sebelum dia mencintai diri kita sendiri sepenuhnya. Studi Medical News Today membuktikan bahwa mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental dan terbebas dari depresi, maupun kecemasan.

Untuk dapat menciptakan pikiran dan keadaan psikologis yang positif, haruslah dimulai dari dalam diri sendiri terlebih dahulu dengan menerima segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan berbahagia dengan keunikan yang dimiliki.

Lebih lanjut Tia menjelaskan, merayakan cantik alami bisa dilakukan dengan aplikasi konsep natural beauty yakni kecantikan yang sesuai dengan keunikan yang dimiliki oleh tubuh.

Ini berarti, sambung dia, riasan yang digunakan berfungsi mempercantik wajah tanpa mengubah karakteristik alami wajah.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img