spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Casadental Clinic, Usung Konsep Perawatan Gigi Nyaman dan Ramah Anak

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Selama ini, pemeriksaan gigi dan mulut dianggap mahal jika dibandingkan dengan pemeriksaan kesehatan bagian tubuh yang lain. Akibatnya, banyak orang cenderung merasa takut saat memeriksakan kesehatan gigi ke dokter gigi.

Selain itu, konsep dan ruangan klinik perawatan gigi yang penuh dengan alat perawatan, juga dianggap kurang ramah bagi anak-anak.

Berawal dari masalah tersebut, pada tahun 2021 Casadental Clinic yang terletak di Jalan Digul No. 2 Perumahan Srikandi Kota Malang berdiri dengan mengusung konsep perawatan gigi yang nyaman dan ramah bagi anak. Sekaligus dengan penawaran harga yang terjangkau.

Hal ini disampaikan Owner Casadental Clinic drg. Amalia Kautsaria  yang mengkonsep kliniknya dengan nyaman. Sehingga anak-anak merasa nyaman ketika periksa gigi.

“Sengaja kami konsep seperti itu dengan desain klinik yang sangat simpel. Sehingga membuat nyaman bagi pasien dewasa, terutama untuk anak – anak. Dengan desain dan gambar yang menarik di dinding bisa menghibur para anak-anak di saat melakukan konsultasi ataupun perawatan,” ucap drg. Amalia

Keberhasilan membangun Casadental Clinic saat pandemi hingga bisa dikenal saat ini merupakan hasil kerja kerasnya. Menurut Amalia, perkembangan usaha pasca pandemi tidak terlalu mempengaruhi perkembangan kliniknya. Hal ini dikarenakan waktu pademi juga melayani konsultasi dan perawatan.

“Mungkin kendala yang dialami adalah awal mulai buka. Mulai dari tidak ada pasien, ditambah banyaknya masyarakat yang masih merasa takut dikarenakan virus covid,” ucap Amali.

“Namun seiring berjalannya waktu, perkembangan klinik ini menjadi lebih dikenal masyarakat luas sehingga banyaknya pasien yang datang dari berbagai daerah,” sambungnya.

Saat ini, klinik yang buka buka setiap hari. Senin – Jumat Pukul 14.00-20.00 Wib dan  Sabtu dan Minggu Pukul 10.00-14.00 sudah memiliki pasien yang loyal.

Rata-rata jumlah pasien setiap bulannya mencapai  80 hingga 100 pasien. Kebanyakan keluhan yang dialami pasien adalah pembersihan karang gigi. Dan hampir lebih dari 50 persen pasien setiap bulan kembali lagi melakukan perawatan gigi.

Selain itu, di Casadental Clinic memiliki para perawat dan dokter yang  sudah profesional. Mereka sangat paham dengan pekerjaan yang harus mereka lakukan, sehingga pelayanan yang diberikan selalu maksimal.

Selanjutnya, Casadental Clinic bekerjasama dengan dokter gigi spesialis untuk kasus tertentu, seperti operasi gigi bungsu atau perawatan gigi anak. Kemudahan untuk reservasi juga sangat mudah, cukup hubungi lewat kontak Whatsapp maupun sosial media.

“Harapannya, kami bisa melayani pasien dengan maksimal dengan hasil yang memuaskan. Sehingga kami menjadi klinik pilihan bagi masyarakat luas. Khususnya yang ada di Kota Malang,” ucapa Ibu dua anak ini. (hud/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img