spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Jardin Cafe Malang

Casual Dining yang Instagenic

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Perkembangan kafe dan restoran di Malang tak ada habisnya. Masing-masing membawa berbagai ciri khas untuk menarik pelanggan. Seperti yang dilakukan Jardin Cafe yang berlokasi di Jalan Puncak Esberg, Karangwidoro, Dau, Kota Malang.

Berlokasi di dataran tinggi, menjadikan kafe ini menawarkan suasana yang sejuk dan nyaman bagi setiap tamu. Guest Relation Officer (GRO) Jardin Cafe Malang, Nafissa Azaria Tamtowi mengatakan, Jardin merupakan kafe sekaligus restoran yang menyajikan menu-menu beragam.


“Jadi jika dibilang Fine Dining, bukan. Jardib lebih ke arah Casual Dining. Untuk menunya juga beragam. Mungkin kalau dilihat hanya western saja, namun sebenarnya kami punya banyak menu. Mulai dari kawasan Asean, Timur Tengah sampai dengan Western juga ada,” terangnya.


Menu-menu yang Instagenic didukung dengan tempat yang instagramable, menjadikan kafe satu ini salah satu jujugan bagi semua kalangan. Tidak hanya untuk keluarga, anak-anak muda juga banyak yang berkunjung.

Instagenic


“Tak perlu khawatir soal harga, karena di sini harganya masih sangat terjangkau. Mulai dari Rp 30 ribuan saja, sudah bisa menikmati hidangan yang ada di sini. Selain itu, tempat yang dihadirkan juga mendukung untuk spot foto sehingga lebih instagramable,” paparnya.


Beberapa menu favorit seperti Milo Miles Crepes, Jardin Fried Rice dan Berry’s Bills yang wajib dicoba jika berkunjung ke Kafe satu ini. Pelayanan yang cepat dengan menu yang beragam, tak heran jika kafe ini banyak dikunjungi oleh para tamunya.


“Sejauh ini pengunjungnya beragam, tidak hanya turis lokal saja beberapa juga dari mancanegara ada yang berkunjung ke sini. Kebanyakan kalau sudah coba di sini, next kalau pas ke Indonesia pasti mereka akan berkunjung kembali ke Jardin,” ujarnya. (adm/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img