spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Catat! 27 Mei Ada Zumba dan Pound Fit di Baloga

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Hidup sehat namun tetap gembira bersama Batu Love Garden (Baloga) yang bakal menggelar Zumba and Pound Fit yang akan digelar pada, Kamis (23/5) mendatang. Berlokasi di Area Topiary Baloga, event tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai Zin dan Pound Pro kenamaan.

Diungkapkan oleh ketua panitia sekaligus Supervisor Departemen Baloga Antonius Kwartanto, agenda ini merupakan kali pertama dilakukan. Dipastikan akan menjadi spesial dan meriah karena mendatangkan coach ternama.

“Nantinya akan ada Zin Okkyozha dan Zin Hemas. Siapa yang tidak kenal dengan kedua zin tersebut, namanya sudah banyak dikenal dimana-mana. Sementara untuk yang Poundfit kami mendatangkan yang tak kalah terkenal juga yakni Pound Pro Ina, Pound Pro Rilia dan Pound Pro Molly,” ujar Antonius kepada Malang Posco Media, Senin (13/5) kemarin.

Tak hanya mendapatkan tubuh yang sehat dan juga kesenangan. Nantinya para peserta juga bisa mendapatkan doorprize dan hadiah utama untuk Best Costume dan Best Performance.

“Kami akan memilih dua orang dari masing-masing kategori. Nantinya bagi para pemenang akan mendapatkan trofi, fresh money sertifikat serta goodie bag. Tunggu apalagi bisa langsung daftar sekarang,” ajaknya.

Untuk pendaftaran bisa melalui online dengan menghubungi nomor yang tertera di pamfletyang  ada di media sosial Jatim Park Group. Selain melalui online, bagi yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Car Free Day (CFD) yang ada di depan Museum Brawijaya Jalan Ijen Kota Malang.

“Peserta Zumba kurang lebih bisa menampung sampai dengan 150-an peserta. Sementara untuk yang peserta Pound Fit mungkin akan kami batasi di 150-an. Karena mengingat untuk Pound Fit butuh ada space jarak,” ucapnya.

Bagi yang berminat mengikuti Zumba bisa mendaftar dengan membayar Rp 50 ribu. Sementara untuk yang berminat di Pound Fit biayanya sebesar Rp 80 ribu. Tiket tersebut sudah termasuk air mineral, snack dan free tiket masuk ke seluruh wahana.

“Kami masih membuka pendaftaran sampai dengan saat ini. Sudah ada lebih dari 100 peserta yang mendaftar. Bagi yang berminat bisa segera mendaftar karena kuota semakin menipis,” tandasnya. (adm/eri/lim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img