spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

Cedera Lutut, Diogo Jota Harus Absen Berbulan-bulan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Striker andalan Liverpool Diogo Jota dipastikan harus  absen dalam waktu yang lama. Penyebabnya, ia menderita cedera lutut yang didapat pada kemenangan 4-1 The Reds atas Brentford di Stadion Gtech Community, Sabtu (17/2) lalu. Cedera itu membuat Jota hanya bermain sampai akhir babak pertama sebelum kemudian digantikan oleh Mohamed Salah.

Demikian diungkapkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp dalam laman resmi klub.“Kami memiliki Diogo yang mengalami masalah lutut, dan itu dikesampingkan. Tentu saja akan memakan waktu berbulan-bulan. Saya tidak bisa memberi anda jangka waktu bahkan jika saya menginginkannya, jadi begitulah adanya,” tambahnya.

Cedera ini merupakan cedera kedua Jota di musim ini setelah periode pertamanya pada akhir tahun lalu karena cedera otot yang membuatnya absen delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Selama musim ini, striker asal Portugal itu telah mengoleksi 14 gol dan empat assists dari 28 pertandingan di semua kompetisi.Jelang pertemuan Liverpool melawan Luton Town di Anfield pada Kamis (24/2) pukul 02.30 WIB nanti, Klopp juga memberikan informasi tentang cedera Curtis Jones yang diderita pada waktu yang sama melawan Brentford.”Curtis, mengalami masalah ligamen tulang, juga harus absen,” katanya.

Selain Jota dan Jones yang sudah dipastikan absen, pelatih asal Jerman itu juga memastikan tiga pemain lainnya Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker dan Dominik Szoboszlai masih absen melawan pasukan Rob Edwards nanti.“Jadi, jelas Ali tidak tersedia, itu adalah cedera otot di mana kita tidak tahu persis berapa lama waktu yang dibutuhkan tetapi yang pasti tidak akan kembali lagi dalam waktu dekat,” jelasnya.

“Dalam jangka panjang seperti Trent dan Dom, mereka sedang dalam perjalanan kembali tetapi belum dalam latihan tim, jadi itu berarti mereka juga tidak tersedia. Begitulah situasinya,” tambahnya. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img