spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Cempaka Malaysia Kagumi Sekolah Islam Sabilillah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sekolah Islam Sabilillah Malang kedatangan tamu dari luar negeri. Rabu (10/7) hari ini, sebanyak 42 siswa dan 7 guru Cempaka Schools Cheras Malaysia hadir berkunjung ke Kampus 2 SISMA. Disambut hangat oleh Direksi Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Malang.

Sambutan dari Cempaka Schools Cheras Malaysia disampaikan oleh Aimi Masdiana binti Mukhtar, selaku Senior Principal Cempaka Schools Cheras. Dia merasa terkesan dengan sambutan Sekolah Islam Sabilillah yang penuh keakraban. “Terimakasih sudah menyapa kami dengan sangat baik. Kami sangat tersanjung apalagi tadi disapa dengan pantun oleh siswa Sabilillah sebagai pembawa acara,” ucapnya. 

Pertemuan dengan rombongan Cempaka Schools Cheras Malaysia dilaksanakan di Gedung Pemimpin Peradaban Dunia yang ada di Kampus 2 LPI Sabilillah. Sejak awal tiba mereka disambut oleh tim Paskibra SISMA dan puluhan siswa yang mengibarkan bendera dua negara.

Aimi yakin kolaborasi dan kerjasama antara Cempaka Schools Cheras Malaysia dan Sekolah Islam Sabilillah Malang Indonesia akan berlanjut dengan terobosan yang inovatif. Tidak lain untuk memberikan kualitas pendidikan yang lebih baik kepada para siswa di lembaga masing-masing. “Kita bisa belajar bersama dan sharing ide. Kami berharap kerjasama ini akan terus berlangsung,” ucap Aimi yang mewakili Pimpinan Cempaka Schools Cheras Malaysia.

Dalam kesempatan tersebut, kedua lembaga berkesempatan menampilkan karya kreativitas siswa masing-masing. Diawali oleh penampilan grup orkestra SISMA. Menampilkan lagu Di Atas Awan dan Lagu Nasional. Sedangkan siswa Cempaka menampilkan TED Talks, tarian dan lagu We are the World.

Ceremonial acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata pimpinan LPIS untuk Cempaka Schools Cheras.  Asisten Direktur 3 LPIS, Dr. Wartono, M.Pd menyerahkan vandel LPIS, Asisten Direktur 2 LPIS Drs. Ishom Ihsan, M.Pd menyerahkan souvenir kesenian Reog Ponorogo dan Paket Merchandise LPIS diserahkan Sekretaris Direktur LPIS, Dr. Ali Afandi, M.Pd. (imm/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img