spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Cendol Suji Bikin Packing Menarik

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Semakin berkembangnya zaman, kesadaran masyarakat terkait dengan makanan yang sehat juga semakin tinggi. Hal itu juga memberikan banyak keuntungan, khususnya bagi para pebisnis. Dengan produk-produk sehat, kini banyak peminatnya.

Salah satunya Evi Rosi, owner dari Cendol Suji yang menggunakan bahan alami dan mengganti santan dan susu dengan produk yang lebih menyehatkan. Baginya kepekaan dengan mengambil peluang memberikan banyak keuntungan.

- Advertisement -

“Saat ini sudah banyak orang yang sadar dengan produk-produk baik makanan maupun yang lainnya dengan kandungan utama yang banyak dicari dari produk-produk berbahan dasar alami. Dari sini saya melihat peluang, bahwa cendol dengan bahan daun Suji bisa menjadi minuman sehat yang tetap enak,” ungkapnya.

Bahan-bahan utama yang digunakan untuk memproduksi produk ya tersebut ia tanam sendiri di pekarangan rumah. Sehingga lebih memudahkan dalam penggunaan bahan dan tentunya mengurangi biaya produksi. Tidak sampai disana, tuntutan untuk kreatif dalam dunia usaha terus ia kembangkan. Salah satunya dari segi pengemasan atau packaging. Tak bisa dipungkiri, kemasan juga menjadi salah satu bagian penting untuk dapat menarik pelanggan.

“Jadi kadang pelanggan itu beli selain dari rasa dan bahan utamanya, juga dilihat dari packagingnya. Kalau packagingnya menarik, banyak pelanggan yang membeli produk kita. Ini mengapa packaging juga menjadi bagian penting,” imbuhnya.

Kemasan yang lebih kekinian dan mudah dibawa kemana-mana mendapatkan daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Apalagi di era yang kebanyakan penduduknya merupakan generasi muda, yang lebih tertarik dengan packaging menarik.

“saat ini jangkauannya bukan hanya untuk konsumsi pribadi, kami terus memperlebar sayap kami hingga bisa menjangkau berbagai sektor. Termasuk juga Censu ini bisa dijadikan sebagai hantaran saat puasa ataupun lebaran kepada sanak saudara,” ucapnya.

Menggunakan bahan yang alami serta dikemas dalam packaging yang menarik, menjadikan bisnisnya tersebut bisa mencapai pasar luar kota, bahkan sampai ke Jakarta dan daerah disekitarnya. (adm/aim)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img