spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Cerita V BTS saat Gabung di Reality Show “Jinny’s Kitchen”

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – V dari grup K-pop BTS membagikan pengalamannya saat bergabung di acara reality show “Jinny’s Kitchen” yang menurutnya penuh dengan kejutan dan tidak terlupakan.

“Saya menyimpan harapan yang tinggi ketika bergabung dengan acara tersebut. Dan ketika sampai di sana (untuk syuting acara tersebut), saya memiliki beberapa pengalaman baru. Acara tersebut telah meninggalkan kesan yang tak terlupakan,” kata V, mengutip laporan The Korea Times yang disiarkan pada Kamis (23/2).

“Jinny’s Kitchen” merupakan spin-off dari “Youn’s Kitchen” yang tayang perdana pada 2017. Reality show terbaru ini akan mulai ditayangkan pada Jumat (24/2) di platform Tving dan Prime Video.

“Youn’s Kitchen” mengikuti aktris veteran Youn Yuh-jung yang membuka restoran Korea di luar negeri bersama aktor Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, dan Park Seo-joon.

Dalam versi spin-off, sebagai penerus Youn, Lee akan menjalankan restoran Korea di Meksiko bersama dengan Jung dan Park, Choi Woo-shik, serta V BTS. Di “Jinny’s Kitchen”, mereka akan memperkenalkan food street Korea kepada penduduk lokal dan turis di Meksiko.

Menjadi pemain baru di acara reality show yang diproduseri Na Young-seok itu, V BTS mengaku menghadapi tantangan tersendiri dengan peran memasak. Merujuk pada pengalamannya, V mengatakan dirinya merupakan juru masak yang paling tidak berbakat di antara anggota BTS lainnya.

“Saya berharap berperan sebagai pelayan, tetapi saya terkejut tim produksi memutuskan untuk memberi peran memasak. Memasak bukanlah pekerjaan mudah. ​​Saya mengalami masa yang sangat sulit,” begitu pengakuan V.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img