spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

C&F Store Hadirkan Produk Skincare Impor

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Berbagai produk fragrance dan skincare impor dengan harga terjangkau kini hadir di C&F Store yang berada di Mal Olympic Garden (MOG). Baru dibuka di awal bulan lalu, C&F Store lebih banyak menghadirkan produk-produk impor, khususnya terkait dengan fragrance dan juga skincare.

Assistant Store Manager C&F MOG Malang, Mega Pharadipayanti mengatakan kepada Malang Posco Media yang membedakan dari store sebelumnya yakni pada skincare yang turut disajikan di etalase.

- Advertisement -

“Sebelumnya fokus kita hanya di produk-produk fragrance impor. Kalau di parfume kita jualnya brand-brand seperti Bulgari, Giorgio Armani, YSL dan lain sebagainya. Di store terbaru ini kita turut menghadirkan produk-produk skincare impor dari luar negeri,” paparnya.

Untuk harganya masih cukup terjangkau dibandingkan dengan beberapa kompetitor lainnya. Target pasarnya pun cukup beragam, mulai dari kalangan anak-anak muda hingga orang dewasa. Menurut Dipa, antusias masyarakat masih cukup tinggi. Sejak dibuka di awal bulan lalu, pengunjung yang berdatangan cukup ramai.

“Pengunjung sejauh ini cukup ramai. Kalau di weekend bisa sampai ratusan pengunjung. Kadang juga ada satu pengunjung yang memborong beberapa produk kami dalam satu kali transaksi. Mungkin karena juga banyak promo yang diberikan selama opening ini,” jelasnya.

Pengunjungnya pun cukup beragam, baik perempuan maupun laki-laki. Beberapa diantaranya juga mulai tertarik dengan produk-produk skincare yang ditawarkan. Puluhan produk skincare impor dihadirkan di Store terbaru dari C&F tersebut.

“Mungkin sejauh ini yang terkenal dari C&F itu produk-produk parfumenya ya. Ini kita coba untuk memperkenalkan berbagai produk skincare yang hadir disini. Apalagi masih dalam suasana opening, tentu banyak promo-promo spesial yang ditawarkan,” imbuhnya.

Promo grand opening diantaranya banyak paket bundling dengan skincare yang ditawarkan. Selain itu dengan minimal transaksi yang ditentukan, konsumen bisa melakukan tebus murah terhadap beberapa produk.

“Untuk produk-produk skincare cukup beragam. Karena tidak hanya untuk perawatan muka saja, namun juga ada body care, hand care dan lain sebagainya. Termasuk lengkap dengan harga yang masih cukup worth it. Apalagi ini produk-produk dari Impor, mulai dari Paris, Eropa dan lainnya,” terangnya.

Tidak hanya sekadar dari Malang saja, pelanggan juga banyak yang datang dari luar Malang. Apalagi terdapat program Callback yang bisa langsung diantar ke lokasi konsumen. Disamping itu, C&F juga turut mengembangkan penjualan melalui platform online di website resmi mereka. (adm/aim)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img