spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Cinta Dunia Penyiaran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- Selain menjadi relawan pengajar dan MC, Anggun juga seorang TV Presenter. Jika sering menonton Agropolitan TV, wajah Anggun akan sering menjadi tontonan setiap harinya. Itu menjadi salah satu mimpinya.

“Salah satu mimpi yang akhirnya bisa terwujud adalah memang menjadi presenter TV. Sejak kecil saya sudah bercita-cita kerja di bidang ini. Jadi memang rasanya senang sekali bisa terwujud meskipun masih skala lokal,” tutur Alumnus Program Studi Agribisnis Universitas Brawijaya (UB).

Anggun yang sudah memiliki ilmu agribisnis, merasa cocok dengan apa yang dibawakan sebuah industri media untuk menyebar informasi kepada publik. Bekerja di media menurut dia menambah ilmu bagi diri sendiri juga bagi orang lain.

Perempuan peraih Beasiswa Credit Transfer Wageningen University and Research Belanda ini mengaku kerap melaporkan berbagai kegiatan penting dan program Pemkot Batu yang dibutuhkan masyarakat.

“Karena lembaga penyiaran publik ini dibawah Diskominfo Kota Batu jadi memang juga banyak menyiarkan informasi yang dilakukan Pemkot Batu. Dan ini pasti sangat membantu warga yang memang ingin tahu dan butuh informasi,” ungkapnya.

Bukan hal asing bagi Anggun tampil di depan publik. Dia juga  mengikuti berbagai kegiatan kompetisi.

Pada tahun 2020 lalu mengikuti ajang Kangmas Nimas Kota Batu. Dan keluar sebagai pemegang predikat Nimas Favorit pada saat itu.

Saat ini pun ia dipercaya menjadi Ketua Paguyuban Duta Wisata Kangmas Nimas Kota Batu. Hal-hal ini membuat dirinya terus mendorong diri mencoba hal baru dan aktif belajar.

“Lebih banyak kegiatan yang kita lakukan, akan lebih banyak hal yang dipelajari. Lebih banyak tantangan juga tapi kalau ndak belajar ya tidak tahu bisa apa ndak. Jadi tetap melatih diri dan menantang diri sendiri  untuk bisa segala hal dan jadi versi diri sendiri yang terbaik,” pungkas Anggun. (ica/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img