spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Cissipizza; Pizza Khas Italia, Harga Ekonomis Anak Muda

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA –  Tidak kalah dengan kualitas rasa pizza yang sudah ada di Kota Malang, kini hadir Cissipizza. Kedai pizza ini mengusung pizza khas Italia, mempunyai ciri khas adonan roti yang tipis. Dikelola oleh Rita Diana Melati (40), terletak di Jalan Cengger Ayam No. 27, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Sudah berdiri sejak tahun 2016, buka setiap hari jam 08.00 – 23.00  WIB.

“Awalnya saya saat di Bali sering menyicipi Italian pizza, sangat beda sekali rasanya dengan pizza kebanyakan. Setelah kembali di Malang, saya buatlah usaha pizza dengan mengusung pizza khas Italia tersebut. Dengan adonan roti dan sausnya yang saya pelajari secara otodidak,” ungkap Rita Diana Melati.

BEST: Salah satu Italian pizza yang best seller di Cissipizza yang harus dicoba.

“Biasanya pizza di Kota Malang kebanyakan ukurannya paling kecil 16 cm, di kedai kami dengan ukuran pizza yang paling murah memiliki ukuran yang lebih besar, yaitu berdiameter 20 cm. Rasa juga tidak kalah dengan pizza yang sudah terkenal di Kota Malang, harganya juga lebih ekonomis bagi anak muda,” tambah pemilik yang akrab disapa Diana..

Pizza yang memiliki rasa otentik Italian pizza tersebut, dibanderol dengan hargga Rp 28.000 – Rp 65.000. Kedai pizza juga menyediakan pizza frozen dan sudah tersedia di rumah frozen di banyak kota seperti Jogja, Solo, Semarang, Purwokerto, Demak, Kudus, Wonosobo, Pekalongan, Bandung, Garut, Kuningan, Banjar dan Cirebon.

Cissipizza telah memiliki sertifikasi BPOM dan Halal, dan memiliki 10 varian pizza dan 4 varian pasta. Dengan menu best sellernya seperti meet lover, italian classic, simply cheese, pepperoni dan superemo.

PROMO: Ada dua promo menarik yang disukai oleh mahasiswa-mahasiswi di Kota Malang.

“Kebetulan kami memiliki agen dan reseller yang menjual pizza kami dalam bentuk frozen, totalnya terdapat 150 agen. Selain itu, terdapat cabang outlet kami; 3 di Bandung, 3 di Tangerang, 3 di Depok, 1 di Bogor dan 1 di Bekasi. Kami terbuka lebar bagi teman-teman yang ingin reseller, tentunya dengan harga yang lebih murah. Rencananya, juga akan buka lagi di Madiun dan Nganjuk,” terang tambah Diana kepada Malang Posco Media.

Cissipizza serta pizza frozen, tersedia di aplikasi online Grab food, Gofood dan Shopee Food. Untuk frozen juga tersedia di Tokopedia dan Shopee. Dengan nama ‘Cissipizza’. DM IG @cissipizza wa 081230065556, atau cek Katalog cissipizza di https://linktr.ee/Cissipizza.  (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img