spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Guri Ramen

Cita Rasa Autentik Sapporo Pertama di Indonesia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Berbagai hidangan lezat khas Jepang dapat dengan mudah ditemukan di Indonesia, dan salah satunya adalah ramen. Bahkan, beberapa kedai sering kali menciptakan suasana yang sangat mirip dengan atmosfer Jepang. Salah satunya Guri Ramen dengan Sapporo style pertama di Indonesia. Cita rasa khas dari Kota Sapporo ini berupa kuah basic miso. Taste dari Sapporo style ini dinilai lebih masuk untuk lidah orang Indonesia dan menjadi salah satu kunci autentik yang dimiliki resto yang berada di Jalan Buring ini.

Ada beberapa menu andalan yang menjadi favorit para pengunjung di seluruh cabang Guri Ramen, yakni Saitama Tori Ramen. Ramen dengan kuah pedas sari daging ayam dan sapi yang direbus lama. Mengandung chili oil racikan homemade dari GURI, citarasa pedas nikmat & gurih. Topping BBQ chicken khas GURI yang sudah dimarinasi bumbu selama 8 jam atau lebih. Menu lain berupa Guri Ramen, Toriniku Ramen, Saitama Gyoza Ramen, Mentai karagedon.

- Advertisement -

Untuk menu side dish yang menjadi best seller yakni Black Cheese Gyoza. Salah satu signature menu dari GURI dan merupakan satu-satunya di Indonesia. Gyoza yang berisikan daging ayam pilihan dan melted cheese yang memberikan sensasi gurih dan kaya akan rasa umami dalam satu gigitan. Ditambah lagi dengan cocolan saus mentai untuk memberikan rasa yang lebih kompleks. Harga yang dipatok tiap menunya mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu. Dengan harga affordable tersebut, menu yang disajikan dengan topping melimpah.

“Proses pemilihan bahan baku standar SOP sama dengan yang diolah fresh setiap harinya untuk yang bersifat adonan seperti Mie, Gyoza, Furai. Semua bersertifikasi Hallal MUI,” ucap Brand and Marketing Manager Guri Ramen, Sherly Jessica.

Ketika memasuki resto ini, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana cantik ala Jepang. Dengan konsep ramen Bar dan Tatami asli Jepang serta nuansa  interior Jepang yang homy minimalis. Fasilitas yang ditawarkan sangat lah lengkap. Mulai dari musala,  babychair, parkiran luas,  area indoor AC, area smoking area, area semi outdoor, area ramen bar dan akses untuk kursi roda. Buka setiap hari Senin – Minggu jam 11.00-22.00. Untuk pemesanan Dine in dan take away pengunjung bisa memakai aplikasi yang akan diarahkan langsung oleh staff service dari resto ini. (Kurnia Amalia Ilmi/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img