spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Coblos Dulu, Liburan Kemudian

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Jawa Timur Park Group Beri Diskon 10 Persen untuk Pemilih pada 14 Februari

MALANG POSCO MEDIA-Ayo ramai-ramai sukseskan Pemilu 2024, 14 Februari 2024. Salah satunya digelorakan Jawa Timur Park Group. Salah satu destinasi wisata buatan terbesar di Indonesia ini bikin terobosan,  coblos dulu, liburan kemudian.

“Jawa Timur Park Group mendukung penuh semarak Pemilu dengan mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024 anti golput dengan program Campaign Pemilu ‘Coblos Dulu, Liburan Kemudian’ oleh Jawa Timur Park Group,” jelas  Manager Marketing and Public Relations Jatim Park Group Titik S. Ariyanto kepada Malang Posco Media, Minggu (11/2) kemarin.

Coblos Dulu, Liburan Kemudian  inimenjadi salah satu support Jawa Timur Park Group dalam program anti golput dalam pemilu 2024.Yang mana melalui campaign tersebut Jawa Timur Park Group akan memberikan diskon 10 persen bagi pengunjung yang sudah menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024.

“Untuk bisa mendapatkan diskon tersebut, wisatawan cukup dengan menunjukkan tanda tinta pada jari serta bukti coblos pada Pemilu. Program ini kami tujukan kepada 100 pengunjung pertama di setiap theme park naungan Jawa Timur Park Group,” bebernya.

Tidak hanya diskon 10 persen, Jawa Timur Park juga memberikan eksklusif merchandise setelah menunjukkan tanda tinta pada jari serta bukti coblos pada pemilu. Program ini berlaku untuk seluruh theme park naungan Jawa Timur Park Group khusus pada tanggal 14 Februari 2024.

“Program ini berlaku pada pembelian di tanggal yang sama bagi seluruh pengunjung reguler non rombongan serta hanya dapat dibeli pada loket yang tersedia disetiap theme park,” tandasnya. (eri/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img