spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Coffee Cafe Hadirkan Tempe Goreng Hingga Orem-Orem

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Grand Mercure Malang Mirama terus mbuat gebrakan baru untuk memanjakan para tamunya. Terbaru, hotel bintang lima ini meresmikan Coffee Cafe dengan tampilan teranyar dan kekinian.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugitho Adhie, mengatakan, kali ini Coffee cafe yang terletak di depan loby hotel memiliki area yang lebih luas dengan tambahan indoor smooking area, outdoor smoking area dan indor area.

- Advertisement -

“Coffee Cafe ini kami resmikan pada Kamis (17/3) lalu. Kafe ini ditujukan untuk tamu yang ingin meeting dan bersantai, karena lokasi kami yang strategis dekat dengan bandar dan tol serta jauh dari hiruk pikuk perkotaan, ungkap Sugitho.

Tak hanya lokasi strategis yang menjadi keunggulan, namun kafe ini juga mengusung menu-menu unik seperti ice cream gorenh, pastry dan bakery. Selain itu juga terdapat menu makanan ringan lainnya.

Hotel dengan dua kafe dan tiga resto ini memfokuskan Coffee Cafe untuk nyemil dan bersantai. Sehingga cocok bagi mereka yang ingin menikmati waktu luangnya bersama rekan maupun orang terdekat.

Seperti konsep Grand Mercure Malang Mirama yang menonjolkan kearifkan lokal, Coffee Cafe juga menghadirkan menu sarapan nusantara seperti pecel dan orem-orem.

“Bahkan tempe goreng dan lobak pun ada di sini. Menu ini khusus untuk sarapan pagi saja,” ungkapnya.

Dalam peresmian kafe baru Grand Mercure Malang Mirama, hotel ini tak hanya menyuguhkan menu tradisional tetapi juga mengadakan gelaran fashion rum away untuk menghibur pengunjung. Tamu yang datang pun sangat antusias dan menikmati setiap acara.

“Semoga nanti dibeberapa resto dan cafe kami juga mengadakan hal yang sama. Serta dalam waktu dekat ini Grand Mercure Malang Mirama akan membuka resto chinesenya serta beberapa fasilitas unggulan lainnya seperti spa dan gym,” tutup Sugitho. (nit/lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img