spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

CSUL Finance Sosialisasikan Progam CLBK 2024

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Janjikan Hadiah Nonton Motor GP Thailand Hingga Ibadah Umrah

MALANG POSCO MEDIA, MALANG  – Ketatnya persaingan bisnis perusahaan pembiayaan di Malang Raya memaksa PT. Candra Sakti Utama Leasing (CSUL) Malang, tidak berhenti membuat berbagai terobosan.  Salah satunya dengan memanjakan para mitra kerjanya, pemilik showroom mobil di Malang Raya.

Hal di atas terungkap dari gelaran Dinner Party yang digagas manajemen PT CSUL bersama 30 pemilik shoroom di Malang di Dewa 19 Sky Lounge The Alana Hotel, Malang, Selasa (16/1) malam kemarin.  Acara yang dikemas dalam suasana santai ini dihadiri langsung General Manager Retail Business Unit PT CSUL Finance Wiradi Candra, Branch Manager CSUL Malang Tandjung dan Head Marketing CSUL Malang Ali Mudzakkir.

‘’Dinner party ini kami gelar dalam suasana lebih santai. Sekaligus untuk mensosialisasikan progam kerja kami di tahun 2024,’’ ungkap Wiradi Candra kepada Malang Posco Media (MPM).

Secara panjang lebar, Wiradi lantas menyebutkan, progam menarik yang ditawarkan kepada para mitra kerjanya. Yaitu, progam CLBK (Cuan Lebih Buat Kamu) 2024. Sebuah progam kerja kemitraan yang menjanjikan aneka bonus menggiurkan.

Pemilik showroom, lanjut Wiradi, jika berhasil memenuhi target pembiayaan maka bisa memilih reward yang diinginkan. Misalnya, perjalanan wisata menyaksikan gelaran Motor GP di Thailand.

Atau wisata ke Negeri Matahari Terbit, Jepang. Bisa juga berkunjung menikmati keindahan Teluk Halong di Vietnam. Sampai yang paling religius yaitu menikmati ibadah umrah ke tanah suci Madinah dan Mekkah.

‘’Hadiah atau reward ini kami berikan untuk prestasi showroom terhitung mulai Januari 2024 hingga September 2024,’’ rinci Wiradi dengan menyebutkan konsep pemberian reward ke para mitra kerja dianggap cukup sukses dilakukan di 2022 dan 2023.

Sebagai bukti kesuksesan PT CSUL membangun kemitraan, Wiradi lantas menyebut target pembiayaan tahun 2023 yang menembus angka Rp 65 miliar. Catatan prestasi ini melampaui target yang diharapkan yaitu Rp 55 miliar.

‘’Meningkat 10 persen dari target awal. Ini bukti kemitraan membuahkan hasil yang maksimal untuk mencapai target tahun 2023. Bahkan melebihi,’’ pungkas Wiradi dengan menyebutkan PT CSUL telah 3 tahun berdiri di kota Malang dan survive.

Sementara itu PT CSUL telah menetapkan tiga mitra kerjanya yang mencatatkan hasil maksimal di tahun 2023. Pertama Hero Mobil, kedua Sinar Mandiri Mobil dan Surya Jaya Mobil. Mereka masing-masing menerima reward Rp 10 juta, Rp 7,5 juta dan Rp 5 juta. Dan ada tambahan surprise Reward dari CSUL pusat masing-masing Rp 15 juta, Rp 12.5 juta dan Rp 10 juta.

Kemudian hadiah perjalanan tour umrah diberikan untuk dua pemenang terpiilih yaitu Hero Mobil dan Sinar Mandiri Mobil. (red/has)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img