spot_img
spot_img
Friday, March 29, 2024
spot_img
spot_img

Daihatsu Ayla, Mobilnya Para Milenial di Indonesia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Astra Daihatsu Ayla, mobil LCGC ini terus menjadi salah satu pilihan para milenial di Indonesia. Hal ini dibuktikan dari tingginya permintaan terhadap Ayla, bahkan hingga Juni 2022 telah terjual lebih dari 253 ribu unit sejak diluncurkan perdana pada tahun 2013 lalu.

Dengan slogan ‘Sahabat Seru’, desain eksterior Ayla memiliki grille dan bumper yang tampil sporty serta alloy wheel yang dinamis. Pada bagian interior, kendaraan ini menggunakan dominasi warna hitam dengan jok bermotif trendy sesuai gaya anak muda masa kini.

Tampilan Ayla juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic. Tak hanya itu, Ayla menjadi pilihan para milenial karena fiturnya yang membuat nyaman. Misalnya fitur spion retractable, memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, ditambah back sonar dengan parking camera untuk memudahkan pengguna saat akan parkir mundur.

Ayla juga telah dibekali dengan AC digital yang modern sehingga membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah, ditambah 2-Din touchscreen audio dijamin menambah keseruan berkendara. Beragam fitur detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang penyimpanan barang pada kabin.

City car ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang depan serta immobilizer. Sehingga berkendara menjadi terasa lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

Pada bagian mesin, Ayla memiliki pilihan mesin 1.0L dan 1.2L yang pastinya sangat irit untuk penggunaan sehari-hari. Informasi harga dan spesifikasi lebih lengkap, masyarakat Indonesia dapat langsung mengunjungi website resmi Daihatsu.co.id.

“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya para kawula muda lewat Astra Daihatsu Ayla. Dengan beragam fitur kekinian yang disematkan, kami percaya bahwa Ayla bisa menjadi pilihan para milenial dalam memberikan kendaraan yang stylish, entertaining dan peace of mind,” ujar Executive Coordinator Head of Product I Department PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Dendy Triyanto. (lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img