spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Daihatsu Bukukan 161 SPK di Jakarta Auto Week 2022

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Booth Daihatsu catatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 161 unit diajang Jakarta Auto Week 2022. Pameran otomotif tersebut berlangsung selama 12 – 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Ratusan pemesanan kendaraan tersebut didominasi oleh model Daihatsu Rocky dengan persentase sebanyak 26 persen. Kemudian disusul All New Xenia sebanyak 22 persen, 17 persen Terios, 14 persen model Sigra dan Ayla sebanyak 9 persen.

Respon positif dari masyarakat Indonesia tersebut menunjukkan brand ini telah melekat di hati pecinta Daihatsu. Juga menjadi teman perjalanan di setiap petualangan pelanggan bersama keluarga dan orang tercinta.

Diungkapkan oleh Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, suksesnya penjualan unit Daihatsu di pameran Jakarta Auto Week 2022 juga tak lepas dari program insentif PPnBM yang diberikan pemerintah untuk kendaraan tertentu. Sedikitnya terdapat lima model Daihatsu dengan total 51 varian yang masuk dalam program insentif PPnBM.

“Adapun pada dua model untuk jenis kendaraan KBH2 atau LCGC Daihatsu untuk Ayla (12 varian) dan Sigra (10 varian). Kemudian tiga model dengan sebagian varian untuk jenis kendaraan non KBH2 atau non LCGC Daihatsu seperti Xenia (15 varian), Rocky (10 varian) dan Terios (4 varian),” ungkap Hendrayadi.

Dengan capaian tersebut Daihatsu bersyukur dapat mengikuti dan berkontribusi di Jakarta Auto Week 2022 serta dapat mencatatkan penjualan yang baik. Menurutnya pameran tersebut dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

“Kami bersyukur atas pencapaian penjualan ini, semoga masyarakat dapat memaksimalkan manfaat dari program PPnBM DTP yang telah diberikan pemerintah,” tutup Hendrayadi. (lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img