spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Dampingi Keluarga dari Awal Hingga Acara Selesai

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Kharisma Unggul Wedding Organizer

Tim Kharisma Unggul Wedding Organizer (WO) kini bisa bekerja secara maksimal dan leluasa. Sebelumnya, di masa Pandemi Covid-19 terdapat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pemilik WO Kharisma Unggul, Kharisma Unggul Wicaksono mengatakan, tim wedding organizer miliknya dijalankan sedikitnya 20 orang.

Kini, keseluruhannya dapat kembali bekerja, setelah Pandemi Covid-19. Namun, dikatakannya, saat Pandemi proses pernikahan tetap berlangsung. Namun, jumlah yang hadir dibatasi. “Saat Pandemi, kami harus membatasi orang yang hadir. Kapasitasnya 50 sampai 100 orang. Itu tamu dan keluarga,” ujarnya, Sabtu (12/8).

Hal tersebut, juga sebagai cara WO Kharisma Unggul tetap bertahan di tengah gejolak Pandemi Covid-19. Dalam menjalankan jasa penyelanggara acara pernikahan, dikatakan Kharisma, setiap keluarga akan didampingi oleh tim, termasuk vendor akan didampingi. “Kami menjalankan seluruh persiapan acara. Mulai dari subuh, saat make up hingga acara selesai,” ucap Kharisma. WO Kharisma Unggul terbentuk sejak tahun 2011. Berlokasi di Jalan Garbis Kelurahan Bareng , Klojen, Kota Malang. Pada tahun 2019, WO Kharisma Unggul Kemudian mulai menggencarkan pelayanan penyelenggara pernikahan. Trend wedding saat ini disebut Kharisma, dengan tema pernikahan glamor. “Trend pernikahan saat ini, berpesta dengan glamor,” tandasnya. (den/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img