spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Dandim Baru 0818 Ajak Koramil dan Babinsa Terjun Langsung ke Tengah Masyarakat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Jabatan Dandim 0818 Kabupaten Malang – Batu resmi berganti. Letkol Inf Arief Nurbianto, S.Ip menyerahkan jabatannya kepada Letkol Inf Yuda Sancoyo dalam upacara dipimpin Danrem 083/Baladhika Jaya (Bdj) Brigjen TNI Jamaludin, S.H di aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj Jumat (23/2) pagi tadi.

Brigjen TNI Jamaludin, S.H menegaskan, jabatan Dandim 0818 Kabupaten Malang – Batu adalah posisi penting. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu.

“Saya yakin, Letkol Inf Yuda Sancoyo akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan mengemban amanah yang diberikan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Danrem 083/Bdj juga mengucapkan terimakasih
kepada Letkol Inf Arief Nurbianto, S.Ip. MM, atas dedikasi dan prestasi serta loyalitasnya selama ini.

Perwira tinggi dengan satu bintang di pundak ini berpesan kepada Arief yang mendapatkan tugas baru sebagai Paban II Sarpraslat Sepaban Sismetlat S Dirlat Kodiklatad, agar tetap menjadi prajurit yang profesional serta berprestasi.

Sementara itu, Letkol Inf Sancoyo berharap kehadirannya sebagai Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu yang baru, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kehadiran saya semoga memberikan manfaat. Sebagai anggota TNI maupun pribadi, saya ingin berkontribusi kepada masyarakat, ” katanya, usai serah terima jabatan.

Yuda juga mengajak Koramil dan Babinsa terus terjun langsung ke tengah masyarakat, untuk mengetahui permasalahan yang ada.

“Prinsipnya, kami ingin
membantu kesulitan rakyat sekelilingnya. Kami ingin bermanfaat bagi masyarakat. Percuma kami punya kantor bagus, tapi kami tidak bermanfaat, ” tandas perwira menengah yang sebelumnya menjabat sebagai komandan batalyon 521/DY ini.(ira/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img