spot_img
spot_img

Dari Melbourne Langsung ke Solo, Beri Motivasi Atlet Jatim di Kejurnas Bridge

SURABAYA – Kendati baru mendarat dari Melbourne, Australia, tidak membuat Aries Agung Paewai lelah mendukung atlet Bridge Jatim yang berlaga di Kejurnas Bridge di Convention Hall Terminal Tirtonadi Solo, 25 November – 5 Desember 2022.

‘’Kami ingin memberi motivasi penuh ke atlet Bridge Jatim yang berlaga di kejurnas, agar mendapat hasil terbaik,’’ kata Aries, Ketua Umum Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Jatim kepada Malang Posco Media, Senin pagi.

Dari Melbourne Langsung ke Solo, Beri Motivasi Atlet Jatim di Kejurnas Bridge | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | photo 6062097226362107102 y
KOORDINASI: Aries Agung Paewai (dua dari kanan) terus mematangkan startegi dengan pengurus Gabsi Jatim. (MPM-HARY SANTOSO)

Sementara itu, hingga Minggu malam (27/11), tim Jatim berhasil meraih medali perunggu di kelompok putri. Mereka diperkuat Winda Sartika Purba, Elsya S Ningtyas, Nur Afifatur Rohinun, Nur Khasanah dan Raf Radiant Agung SGJ (NPC).

Berita Lainnya:  Wali Kota Surabaya Inginkan Koperasi Tidak Sekadar Simpan Pinjam

‘’Tetapi, peluang untuk menambah medali masih terbuka karena masih ada beberapa nomor yang dipertandingkan,’’ kata Aries, yang juga Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim ini.

Disebutkan Aries, sementara ini Jatim masih teratas diantara peserta dari provinsi lainnya. Karena itu, pihaknya menaruh harapan agar para atlet Jatim berjuang sampai akhir dibabak final nanti.

“Seandainya besok saya dengar mereka masuk final maka saya akan langsung meluncur lagi ke Solo untuk mensupport terus dan memberi motivasi seluruh atlet Jawa Timur yang bertanding ,” janjinya.

Berita Lainnya:  Pengamat: Pengunduran diri Kusnadi tindakan "gentle man"

Ia menjelaskan kalau dirinya baru pulang dari pelatihan di Melbourne dan hari ini Minggu (27/11) langsung meluncur ke Solo untuk menemui atlet dan official Jawa Timur. “Sekedar memberi motivasi dan dukungan moril kepada mereka semua termasuk official kita yang mendampingi atlet,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Gabsi Jatim Raf Radiant Agung SGJ mengatakan, kehadiran Ketua Umum Gabsi Jatim Aries Agung Paewai makin memicu semangat atlet Jatim meraih medali emas.

“Kehadiran Ketua Umum Pengprov Gabsi merupakan penyemangat luar biasa bagi kami untuk berprestasi di kejurnas bridge kali ini,” katanya. (has)

BERITA LAINNYA