spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

DC Comics Luncurkan Laman Koran Sungguhan Tempat Superman Bekerja

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – DC Comics secara resmi meluncurkan laman surat kabar legendaris tempat Clark Kent bekerja sambil menyembunyikan identitas sebenarnya sebagai Superman, yaitu Daily Planet.

Secara sungguh-sungguh, DC membuat laman koran Daily Planet yang bisa diakses lewat situs resmi mereka. Daily Planet layaknya media surat kabar sungguhan yang menyajikan berita-berita berkaitan dengan segala hal dari semesta DC, seperti dikutip screenrant, Selasa 18/4).

Laman Daily Planet menampilkan sejumlah berita terbaru yang ditulis oleh jurnalis-jurnalis resmi media tersebut, misalnya Cat Grant yang menulis tentang kekuatan bocah kembar misterius di langit Metropolis, atau Deb Donovan yang membahas tentang keterkaitan antara Lex Luthor, Superman, dan perusahaan Supercorp.

Clark Kent menulis artikel berjudul “Metahuman Mayhem” di Daily Planet, soal peristiwa yang terjadi di Planet Lazarus.

Sayangnya, tautan berita tersebut tidak mengarah ke artikel versi lengkap. Semua berita yang ditulis para jurnalis tersebut justru akan mengarahkan para penggemar Man of Steel ke seri komik tertentu yang memiliki kaitan dengan tema tulisan.

Clark Kent, dalam DC Universe, ketika tidak menjadi Superman, berprofesi sebagai jurnalis di surat kabar Daily Planet.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img