spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

De Lys Patisserie, Jaga Kualitas dan Konsisten di Bahan Premium

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Toko kue De Lys Patisserie telah dikenal masyarakat luas baik di Malang maupun luar kota. Menunya tersedia berbagai macam roti, korean cake, dessert, cookies, cup cake hingga custom cake.

Toko di Jalan Raya Tidar No.5 Malang ini terkenal dengan produknya yang berkualitas premium. Sehingga semua menu dijamin memiliki cita rasa yang enak, selalu fresh dan eksklusif.

“Kalau di sini kami menggunakan bahan premium. Saya juga mengatur kadar kemanisan, jadi tidak terlalu manis alias less sugar. Masih manis tapi pas,” ujar Owner Delyspatisserie, Cindy Olivia.

Terdapat tiga basic rasa yang selalu ada di toko yaitu vanila, cokelat dan moka. Namun, pembeli bisa request rasa yang disenangi.

De Lys Patisserie sudah buka sejak tahun 2015, toko ini selalu berinovasi dengan produk berbagai model baru. Di sini pelanggan dapat request sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

“Di sini bisa request apapun, sama bisa bicarakan biaya. Misalnya pembeli ada budget berapa, nanti kita arahkan ke beberapa rekomendasi pilihan kuenya,” terang Cindy.

Untuk saat ini yang sedang trending adalah kue kecil, dikhususkan untuk porsi dua orang. Dengan bentuk minimalis tapi tetap mewah dan meriah, itu lebih digemari.

“Saya berkomitmen untuk tidak menggunakan pengawet, jadi ketahanan roti kami antara 3-5 hari. Kita lebih fokus ke kualitas dagangan dan menjaga kepercayaan pembeli,” pungkasnya.

Tak kalah menarik, De Lys Patisserie juga menerima custome cake untuk berbagai acara, seperti ulang tahun, aniversary dan pernikahan. Harganya mulai dari Rp 85 ribu, customer bisa memesan kue yang diinginkan.

Untuk memudahkan pelanggan, toko ini menyediakan katalog kue baik di toko maupun lihat di akun instagram De Lys Patisserie. Dari semua deretan menu, terlaris adalah Cupcake, dimulai dari Rp 25 ribu sudah include box dan kartu ucapan. (mp2/lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img