spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Deal! Arema FC Gunakan Etams Sebagai Apparel dalam Musim Kompetisi 2024/2025

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC akhirnya secara resmi mengenalkan Etams sebagai apparel yang akan mendukung tim selama kompetisi tahun 2024/2025 mendatang. Peresmian kerja sama antara Tim Singo Edan dengan Etams pun telah dilakukan di Kandang Singa, Sabtu (18/5) siang ini.

Sebelumnya Arema FC memang telah ramai dikabarkan menghiatuskan Singo Edan Apparel (SEA) untuk kompetisi musim depan. Manajemen klub memilih mempercayakan pihak eksternal sebagai penyokong team wear.

Hingga akhirnya apparel asal Samarinda, Kalimantan Timur inilah yang dipilih oleh Arema FC setelah sejumlah brand mencoba berkomunikasi.

“Sebenarnya pendekatan apparel ini sudah kami lakukan sejak musim lalu. Akhirnya baru bisa kami perkenalkan saat ini,” ujar Manager Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo.

Nantinya, Etams akan menyediakan segala kebutuhan tim mulai dari jersey tim utama, jersey latihan, jersey Arema FC Women hingga Elite Pro Academy.

“Yang ditawarkan Etams oke, sehingga Arema tertarik untuk bekerja sama dengan mereka,” imbuh Manajer Bisnis Arema FC Munif Bagaskara Wakid.

Munif kemudian memastikan bila durasi kontrak kerja sama Arema dan Etams Indonesia sebagai produsen apparel Etams adalah satu musim. Opsi perpanjangan terbuka di musim berikutnya.

“Kontrak kerja sama ini untuk sementara akan berlangsung selama satu musim ke depan. Tapi, ada opsi perpanjangan kontrak untuk musim berikutnya,” tambahnya.

Sementara itu, Novi Umar dari Etams Indonesia menyampaikan bila daya tarik Etams adalah mengakomodir keinginan klub.

“Etams bukanlah jersey template. Kami mengakomodir klub pingin seperti apa jerseynya. Karena kami selalu bertukar pikiran dan diskusi dengan klub. Apalagi kami didirikan untuk membantu klub dan bukan untuk memberatkan klub. Makanya kami beda dengan Apparel lain,” katanya.

“Karena setiap klub pasti memiliki ide dan keinginan sendiri,” imbuh dia.

Etams sendiri pada musim kompetisi 2023/2024 lalu merupakan apparel dari klub Borneo FC. Malahan, Etam yang dalam bahasa Dayak berarti Kita sudah menjadi bagian klub Borneo FC dalam tiga musim. Akan tetapi, di musim depan Etams dipastikan hanya akan bekerja sama dengan Arema FC untuk tim level Liga 1. (ley/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img