spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Debut Menang, Rahmat/ Yeremia Berharap Awet Partneran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Thailand Masters 2024

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pasangan bulutangkis ganda putra Indonesia Rahmat Hidayat/ Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mencatat debut yang positif. Kali pertama dipasangkan di Thailand Masters 2024, Rahmat/ Yeremia menuntaskan laga pertama dengan menang atas wakil tuan rumah, Tanadon Punpanich/ Wachirawit Sothon dengan skor 21-15, 21-19.

Keduanya bersyukur atas hasil tersebut. Mereka pun berharap bisa melanjutkan torehan positif ini dan bertahan lama dengan pasangan baru.

Sebelumnya, Rahmat dipasangkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardhana. Namun, mundurnya Pram membuat dirinya kini dipasangkan dengan Yeremia. Artinya, ini adalah kali ketiga Rahmat dipasangkan dengan pemain senior.

“Alhamdulillaah bersyukur bisa memenangkan pertandingan hari ini, pertandingan pertama bersama mas Yere,” ungkap Rahmat.

Dia mengakui, untuk teknis di lapangan terkait adaptasi dengan lapangan harus lebih cepat karena cukup berangin. “Selain itu, sebagai pasangan kami harus banyak peningkatan lagi. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” tambah dia.

Sementara itu Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengakui senang bisa berpasangan dengan Rahmat. Ia kini diberikan kembali kesempatan bertanding dan berpasangan dengan partner lebih muda. Sehingga ia berharap bisa lebih berkembang dan berpartner lama.

“Layaknya pasangan baru, chemistry dan rotasi kami belum terlalu solid. Ini mesti kami tingkatkan lagi di pertandingan selanjutnya. Terutama saat defense masih ada miskomunikasi,” tuturnya.

“Kedepan kami ingin bisa berkembang bersama, awet dan berprestasi,” tegas dia. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img