spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

Delapan Atlet Freestyle Pro Kagana Siap Dulang Emas di Bali

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Delapan atlet sepatu roda dari klub Pro Kagana diberangkatkan ke Pulau Dewata, untuk berlaga dalam ajang Bali Skates Game 2024, Rabu (21/2) pagi.  Ketua Umum Porserosi Kota Malang, Erman Hernadi mengatakan ajang ini menjadi ujian kemampuan atlet. Ia berharap ini menjadi tolok ukur kemampuan atlet, khususnya mereka yang menggeluti freestyle dalam cabor sepatu roda.

“Target perolehan prestasi dari klub juga sangat realistis, melihat skill atlet yang diberangkatkan. Nantinya, mereka juga akan dipantau dan didukung langsung oleh Ketua Binpres Porserosi Kota Malang I.G. Dodik S, selama berlaga di Bali,” ujarnya.

Para atlet Pro Kagana yang merupakan klub di bawah naungan Porserosi Kota Malang ini, sudah berlatih dengan pelatih taraf nasional. Mereka juga merupakan bibit unggul, menjadi atlet yang siap diturunkan untuk gelaran Porprov IX 2025 Malang Raya, mendatang.

“Tentu adanya kompetisi yang diikuti ini, bisa menambah pengalaman dan jam terbang saat berkompetisi. Dan pembinaan yang dilakukan ini, tentu menyongsong persiapan atlet sebagai tuan rumah Porprov 2025 nanti,” tambah Pembina Porserosi Kota Malang, Agus Sugiaharto, SH.

Sementara itu, Ketua Klub Pro Kagana Hj. Dewi Parwati optimisme atlet yang berangkat sangat luar biasa. Bayangan berlaga di sirkuit apik nan menantang, di tengah gemuruh penonton sudah terbesit di benak para atlet.

Mereka siap memberikan sumbangsih terbaik, untuk tim melalui prestasi untuk diri, klub hingga bangsa dan negaranya.

“Ada delapan atlet sepatu roda Pro Kagana Kota Malang mengikuti kompetisi sepatu roda Classic, Speed Slalom dan Skatecross Nasional di Bali,” jelasnya.

Dewi menyebutkan, harapan besar untuk para atlet bisa meraih podium tertinggi. Peserta lomba ini juga bisa memberikan kebanggaan bagi orang-orang yang selalu mendukung, dan menjadi inspirasi generasi berikutnya.

“Dengan kerja keras latihan selama ini, target tiga medali emas bukan hal mustahil untuk diraih. Perjuangan tanpa henti untuk menjadi pemenang sejati,” pungkasnya. (rex/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img