spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Delapan Pejabat Eselon II Pemkot Batu Dirotasi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Delapan pejabat eselon II Pemkot Bati dirotasi Jumat (1/12) pagi ini di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu. Rotasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkot Batu tersebut dipimpin langsung oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai.

Dari data yang didapat Kepala BKAD yang sebelumnya dijabat oleh M. Chori digantikan oleh Eny Rachyuningsih. Sedangkan Eny yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu digantikan oleh M. Chori.

Selanjutnya Kepala Diskoperindag Kota Batu yang dijabat oleh Eko Suhartono digantikan oleh Aries Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DLH.

Untuk DLH Kota Batu diisi ole Muji Dwi Leksono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPMPTSP. Kemudian kursi Kepala Diskoperindag Kota Batu digantikan oleh Aries Setiawan.

Sedangkan untuk Kepala DPMPTSP yang ditinggalkan oleh Muji digantikan oleh Kepala Dispenda Pemkot Batu Dyah Lies Tina. Dispenda sendiri diisi oleh M Nur Adhik yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKPSDM Kota Batu.

Kemudian untuk Supriyanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kebakaran dilantik sebagai Staf Ahli dan Eko Suhartono dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum.

Dengan adanya rotasi pimpinan enam Kepala Dinas tersebut diketahui ada beberapa kursi yang kosong. Diantaranya BKPSDM dan Dinas Pemadam Kebakaran.

Kemudian untuk Satpol PP dan Dishub tinggal menunggu surat dari KASN setelah dilakukan rangkaian open bidding atau lelang jabatan.

Perlu diketahui bahwa rotasi kepada delapan Kepala Dinas di lingkungan Pemkot Batu merupakan hasil evaluasi selama triwulan I dan II tahun 2023. Hingga berita dinaikkan rotasi atau pelantikan delapan Kepala OPD tersebut masih berlangsung. (eri)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img