spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Demokrat Jatim Berharap AHY Segera Ditetapkan Sebagai Capres 2024

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Hari Ini, Ribuan Kader Demokrat Hadiri Rapimnas dan Silatnas

Malang Posco Media, SURABAYA – Pengurus Partai Demokrat Jatim dipastikan hadir dalam Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Demokrat di Jakarta 15 September 2022, hari ini.

Di forum akbar ini seluruh kader Demokrat Jatim berharap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera ditetapkan sebagai Calon Presiden (capres) 2024 dari Partai Demokrat.

“Kami kader Demokrat Jatim tidak sabar untuk segera bergerak memenangkan Mas AHY sebagai Presiden di Pemilu 2024,” kata Sekretaris Partai Demokrat Jatim Mohamad Reno Zulkarnaen kepada wartawan Rabu (14/9/2022).

Bagi kader Demokrat Jatim, sosok Ketua Umum Partai Demokray adalah sosok pemimpin berpengalaman yang memiliki visi dan misi luar biasa untuk memajukan bangsa Indonesia.

Demokrat
M Rheno Zulkarnain

“Apalagi dia adalah politisi muda yang dipastikan akan menyita perhatian bangsa Indonesia dan perhatian dunia,” ucapnya.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim itu mengaku hadir di Rapimnas dan silaturahmi Nasional Partai Demokrat bersama ribuan pengurus, kader, beserta anggota fraksi DPRD se-Jatim.

“Semangat kami cinta kepada Partai Demokrat dan ingin mendengarkan langsung pidato Ketum AHY dan konsepsinya membangun NKRI,” terangnya.

Dalam forum tersebut .kata pria yang akrab dipanggil Bang Reno ini, akan menegaskan sikap Partai Demokrat dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini dengan solusi terbaik.

Termasuk terkait dengan keresahan masyarakat terhadap kenaikan harga BBM. Dia berharap partai Demokrat ikut turun ke jalan guna menemani masyarakat yang hari ini sudah sepi tidak ada yang menemani.

“Semoga partai Demokrat yang kita cintai selalu mendapat pertolongan dari Allah SWT untuk terus memperjuangan perubahan dan perbaikan. Mohon doa masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung lancar,” ucapnya. (has)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami.

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img