spot_img
Friday, June 27, 2025
spot_img

Desain Unik Jadi Daya Tarik Produk Gosh

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Desain yang unik dan berbeda dari yang lain tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Hal tersebut terlihat dari produk-produk yang ada di Gosh. Sebagai brand yang menghadirkan fashion perempuan berupa tas dan sepatu tersebut memiliki desain tersendiri dan selalu update.

Supervisor Gosh Malang, Nidia menjelaskan kepada Malang Posco Media produk yang dihadirkan memiliki desain yang beragam. Ditujukan untuk kalangan anak-anak muda bahkan beberapa konsumennya juga datang dari kalangan orang-orang dewasa.

“Fokus produk dari brand Gosh ini memang untuk sepatu dan tas bagi kalangan wanita. Kalau target market nya memang ke kalangan jenjang remaja sampai dengan mahasiswa. Namun seiring berkembangnya waktu, tak sedikit juga konsumen kami datang dari kalangan yang lebih dewasa,” jelasnya.

Konsumen yang beragam tersebut memiliki segmennya masing-masing. Kalangan dewasa biasanya mencari tas-tas atau sepatu yang lebih simpel, seperti tote bag ataupun tas-tas dengan ukuran yang lebih besar. Berbeda dengan kalangan anak-anak muda, cenderung lebih memilih produk yang stylish dengan desain kekinian.

“Kelebihannya di kami dari segi desain. Modelnya lucu-lucu dan berbeda dengan kompetitor lainnya. Desain yang kami gunakan ini selalu update setiap bulannya. Jadi ada produk-produk terbaru yang dilaunching setiap bulan. Tentu produk di Gosh ini tidak sama dengan produk dari brand lain,” ungkapnya.

Harga untuk produk tas biasanya dibanderol dengan harga paling mahal di angka Rp 600 ribuan. Begitu juga dengan produk sepatu. Sementara untuk produk sandal dibanderol mulai dari Rp 100 ribuan saja. Produk sepatu sport dan sandal flat menjadi produk best seller yang paling banyak diminati oleh kalangan anak-anak muda.

“Kalau dewasa lebih ke sepatu yang ada wedgesnya. Jadinya kelihatan lebih tinggi. Beberapa produk kami juga menggunakan bahan semi leather, harganya tentu lebih mahal dibandingkan dengan produk-produk biasanya yang menggunakan bahan sintetis” terangnya.

Menurutnya penjualan di Malang masih cukup stabil. Disamping outlet offline, terdapat juga pelayanan secara online. Terdapat juga beberapa aksesoris seperti tas dan kaos kaki yang menjadi pelengkap dari produk-produk Gosh. (adm/aim)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img