spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Penangkapan

Diamankan Bawa Kabur Gadis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Polsekta Blimbing berhasil menghentikan pelarian dua sejoli, yang sempat kabur dari rumahnya. Seorang gadis, RA, 14, dilaporkan tak kembali ke rumahnya di Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, akhir pekan lalu. Bocah itu diketahui pergi dari rumahnya dengan menaiki sebuah sepeda motor.

Orangtuanya sudah berusaha menelepon nomor tersebut, namun tidak bisa tersambung. Informasi tersebut kemudian berkembang sampai ke wilayah Polresta Malang Kota. Setelah ditelusuri petugas, ada indikasi anak tersebut kabur ke rumah kekasihnya, berinisial AN alias Kia, 18, warga Jalan Batu Amaril Kota Malang. 

Personel Polsekta Blimbing yang mendapat informasi ini, langsung melakukan penelusuran dan mendapati keduanya sedang berada di sebuah cucian motor, yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Kapolsekta Blimbing, Kompol Danang Yudanto menjelaskan, dua sejoli ini lalu dibawa ke Mapolsekta Blimbing untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami sudah memeriksa keduanya, memang diantara mereka ada semacam hubungan asmara. Minggu (21/5) pagi, RA dan AN berhasil ditemukan,” jelasnya. Setelah diminta keterangan, Polsekta Blimbing langsung berkoordinasi dengan Unit PPA Satreskrim Polres Kediri. Pihaknya mengantar RA kembali ke pelukan orangtuanya sedangkan AN diserahkan ke Polres Kediri. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img