spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Diduga Mabuk, Mobil Brio Terbalik

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Warga Jalan Letjen Sutoyo Kota Malang dibuat heboh, usai mobil Honda Brio, N 1586 AAX terbalik. Mobil itu bahkan ikut menghancurkan separator jalan, Selasa (30/1) dini hari.  Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu M. Isrofi mengatakan, kecelakaan ini dilaporkan sekitar pukul 01.30.

Saat itu, warga yang melintas melihat kondisi mobil tersebut sudah terbalik di tengah jalan. Mobil itu dikemudikan oleh perempuan bernama Ekasari Affandy, warga Jalan Sidomukti II Kecamatan Bululawang. Saat itu, perempuan berusia 29 tahun ini, mengemudikan mobilnya dari Selatan ke Utara.

“Pengemudi mobil ini ditengarai dibawah pengaruh dari minuman keras (miras). Saat di lokasi kejadian, pengemudi mobil hilang kesadaran dan kendali kendaraannya,” ujarnya. Bruak! Mobil itu menghantam separator jalan di sisi kanan mobil dengan keras. Setelah itu, langsung terbalik di tengah jalan.

Warga yang melihat sempat mengecek kondisi pengemudi mobil. Kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian, untuk segera dievakuasi. “Pengemudi mobil mengalami luka-luka dan nyawanya masih terselamatkan. Setelah berhasil dievakuasi dari dalam mobilnya, diberikan tindakan medis untuk luka-lukanya,” jelasnya.

Saat ini kendaraan yang sempat terbalik tersebut, sudah diamankan polisi di halaman Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota untuk dijadikan barang bukti kecelakaan. “Tak hanya itu, pengemudi kendaraan juga sedang dalam proses pemeriksaan, oleh petugas kami,” pungkas Isrofi. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img