spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Diduga Mengantuk, Tabrak Truk Parkir

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa di Kabupaten Malang. Seorang pemotor mengalami kecelakaan di Jalan Ir. Soekarno (Jalibar), Kecamatan Kepanjen, Selasa (26/12) dini hari. Yakni Nur Kholiq, 51, warga Dusun Talunsono, Desa/Kecamatan Ngajum.

Nyawanya tak tertolong usai motornya menghantam truk terparkir di bahu jalan. Insiden itu terjadi di Km.107-108 (Surabaya–Blitar) Desa Ngadilangkung, Kepanjen. Dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna, kcelakaan ini berawal ketika korban melaju dengan naik motornya, Honda Supra Fit, N 6283 EBX.

- Advertisement -

“Korban dengan sepeda motornya melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, pada jalan menikung ke kanan, tiba-tiba motor korban oleng ke kiri,” terangnya. Korban tidak sadar bila di depannya ada truk yang sedang parkir di bahu jalan dan sudah menyalakan lampu tanda bahaya.

“Karena jarak sudah dekat pengendara motor tidak dapat menguasai stir dan rem sehingga terjadi tabrak belakang,” terang Joko. Ditambahkan dia, korban menghantam bagian belakang truk Fuso, B 9171 AG yang dikemudikan Muklis Yulianto, 32, warga Dusun Cerme, Desa Kendalpayak, Pakisaji.

Akibat tabrakan itu, tambah Joko, korban mengalami luka benturan di kepala dan meninggal dunia di TKP. Polisi yang mendapat laporan kecelakaan ini, pun datang ke lokasi. Setelah melakukan olah TKP, petugas mengevakuasi jenazah Nur Kholiq ke RSUD Kanjuruhan untuk mendapatkan visum.

“Dugaan sementara, korban mengantuk saat mengemudikan motornya. Sementara itu, dua kendaraan yang mengalami kerusakan diamankan Polres Malang. Kami amankan untuk kebutuhan penyelidikan. Jenazah korban sudah ditangani RSUD Kanjuruhan dan diserahkan ke pihak keluarga,” tutupnya. (tyo/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img