spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Diduga Ngantuk, Perawat Tabrak Pohon

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Aminatus Sa’diyah, seorang perawat RSSA Malang Kota Malang meninggal dunia, usai motor yang dikendarai warga Jalan Moekibat, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan mengalami kecelakaan di Kecamatan Lawang, Rabu (12/6).

Kecelakaan tunggal di Kecamatan Lawang, Malang itu diketahui sekitar pukul 21.55. Polisi baru mendapat laporan ke piket Unit Gakkum Singosari sekitar pukul 22.05. “Memang benar, korban adalah perawat di RSSA Malang.” kata Kanit Gakkum Lakalantas Polres Malang, Ipda Joko Taruno, Kamis (13/6/2024).

Dia menerangkan, awalnya korban perjalanan pulang mengendarai sepeda motor matic dari tempat kerjanya di RSSA Kota Malang. Sesampai di lokasi, korban diduga mengantuk dan menabrak tiang telepon. “Motor yang dikendarai oleng ke kiri hingga menabrak tiang telpon di tepi jalan cukup keras,” bebernya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi. “Petugas piket Unit Gakkum Singosari dibantu tim medis PMI Lawang mengevakuasi tubuh korban kedalam mobil ambulan PMI. Selanjutnya dibawa ke IKF RSSA Malang untuk dimitakan visum,” pungkasnya. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img