spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Dihadang Pemain Thailand, Komang Ayu Gagal ke Final Spain Masters

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Sayang sekali. Perjalanan pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi di Madrid Spain Masters 2024 harus terhenti pada semifinal setelah takluk 12-21, 22-20, 13-21 dari wakil Thailand Ratchanok Intanon di Centro Deportivo Municipal Gallur, Minggu WIB.

Dalam laga yang berlangsung 60 menit itu, Komang tak dapat berbuat banyak pada gim pertama dimana dia ia tertinggal 4-11 dan mengakhiri gim dengan ketertinggalan sembilan poin 12-21.

Memasuki gim ketiga, pebulu tangkis 57 dunia itu mampu mengimbangi permainan Ratchanok. Komang unggul 11-10 di interval dan memenangi perebutan poin sengit dengan skor 22-20 untuk menentukan pemenang di rubber game.

Sayangnya, pada gim penentuan, Komang hanya berhasil memberi perlawanan sebelum interval dimana ia tertinggal 8-11.Setelah itu, empat poin beruntun Ratchanok yang merupakan peringkat 14 dunia membawanya unggul 19-11 dan memenangi laga semifinal dengan 21-13.

Dengan hasil ini, Komang gagal menyusul tiga wakil Indonesia lainnya, ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani untuk bermain pada final turnamen BWF World Tour Level 300 itu pada Minggu. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img