spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Dikukuhkan Pembina IKSPI Kera Sakti Malang Raya, Rino Lande Diharap Jadi Harapan Baru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Pendiri Jannaka Foundation, Rino Lande dikukuhkan menjadi pembina Ikatan Kera Sakti Pemuda Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Malang Raya di Kantor Janaka Foundation Malang, Kamis (30/11) kemarin.

Pimpinan IKSPI Kera Sakti Malang Raya, Kasnan mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga atas bergabungnya Rino Lande. Pasalnya Rino Lande memiliki pengalaman dan gagasan-gagasannya yang luar biasa.

“Saya merasa bangga dan bahagia dengan bergabungnya Bang Rino Lande menjadi Keluarga Baru IKSPI Kera Sakti Malang Raya. Sekaligus Bang Rino Lande juga kita kukuhkan menjadi Pembina IKSPI Kera Sakti Malang Raya,” ujar Kasnan.

Tak sendiri, Rino Lande bergabung ke IKSPI bersama Gus Magi, dan Sam Hasan As’ary. Diharapkan mereka bertiga bisa membawa perubahan yang lebih baik serta menjadi tonggak awal kemajuan perguruan IKSPI Kera Sakti.

“Dengan bergabungnya Rino Lande ke IKSPI bersama Gus Magi, dan Sam Hasan As’ary semoga kedepan IKSPI Kera Sakti Malang Raya bisa semakin berkembang lebih baik ke depan khususnya di Malang Raya,” harapnya.

Sementara itu, Rino Lande merasa sangat bangga bisa menjadi penasehat IKSPI Kera Sakti Malang Raya bersama dua sahabatnya menjadi keluarga baru. “Ini merupakan sesuatu hal yang terhormat, terima kasih sudah menerima saya dan dua sahabat saya. Kedepan mari kita menyongsong hal baru yang lebih baik bagi IKSPI maupun semua anggota,” terangnya.

Perlu diketahui telah banyak program yang dilakukan oleh Jannaka Foundation. Diantaranya memberikan pelatihan dan pendampingan kepada para petani anggrek di Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo agar terus berkembang dan mampu bersaing hingga bisa mengekspor tanamannya.

Selain itu, Jannaka Foundation juga menyalurkan CSR berupa bantuan modal kepada IGTKI di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang melalui Program Permodalan Warung Bergulir (PPWB). Melalui program tersebut mampu meningkatkan kesejahteraan guru yang dinilai masih jauh dari harapan. (adv/eri/udi)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img