spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Art Exhibition

Dimulai, Rebranding MaxOne Ascent Hotel Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Akhir tahun ini, Maxone Ascent Hotel Malang akan melakukan rebranding menjadi Ascent Hotel and Cafe. Setelah berdiri sejak delapan tahun lalu, rebranding dengan melakukan perubahan nama dan beberapa desain eksterior serta interior itu ditandai dengan serangkaian kegiatan, di antaranya perhelatan Ascent Creative Competition (ACC).

Perlombaan desain tote bag tersebut diikuti oleh 75 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia, dan dikerucutkan menjadi 10 peserta dengan desain terpilih yang nantinya akan mendapatkan voting dan penjurian. Pemilihan tote bag sendiri di antaranya untuk menggabungkan antara lifestyle dengan budaya Malang, blend antara modern dan tradisional. Satu karya terbaik nantinya akan menjadi official merchandise dari Ascent Hotel and Cafe.

General Manager MaxOne Ascent Hotel Malang Syaikhul Akbar menjelaskan Art Exhibition yang ditampilkan sejak, Jumat (1/9) di Sky Bar lantai 8 tersebut tersebut merupakan rangkaian dari rebranding MaxOne Ascent Hotel Malang yang nantinya akan menjadi Ascent Hotel and Cafe. Live voting juga dilakukan untuk mencari yang terbaik mulai dari, Jumat (1/9) sampai dengan Sabtu (9/9) depan.

“Tujuan dari ACC ini adalah untuk mempertahankan kebudayaan kota Malang yang tetap sejalan, relevan dan integrasi dengan lifestyle saat ini. Saya harap kegiatan ini dapat diterima oleh semuanya,” tuturnya.

Rebranding sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada Desember mendatang. Mulai dari warna, desain interior hingga desain eksterior akan mendapatkan sentuhan perubahan. Beberapa ruangan seperti sky bar, rooftop hingga pool akan mengalami perubahan yang cukup signifikan.

“Fasad lobby juga akan berubah, di sana akan ada pastry. Layout restoran juga akan diubah. Tentu ini membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama, harus mencocokkan tema ruangan dengan konsep. Dari desainnya sendiri cukup lama. Mungkin membutuhkan waktu satu tahunan,” paparnya.

Sementara itu, Direktur Ascent Hospitality Group Melissa Tania Tantiono mengatakan rebranding MaxOne Ascent Hotel Malang menjadi PR (Pekerjaan Rumah) yang paling utama dari Ascent Hospitality Group.

“Ascent sendiri artinya adalah sebuah pendakian. Arti filosofisnya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Kita ke depan akan rebranding, akan banyak renovasi yang dilakukan. Dari fasadnya, lobi sampai dengan kamar-kamar juga akan mendapatkan perubahan. Jadi butuh waktu,” ujarnya.

Branding terbaru yang akan dilaunching nantinya menggabungkan antara art culture and lifestyle. Yaitu menggabungkan potensi-potensi yang bisa saling mendukung bersama-sama. Ke depannya akan integrasi dengan budaya lokal.

“Karena kita punya nilai yang ada di Ascent Hospitality Group. Namanya SOLID, S nya Smart, O nya berarti Open Minded, L nya berarti Lokal Power, I nya Integrity dan D nya adalah Dynamic. Maka inisiatif-inisiatif seperti Art Exhibition di ACC ini merupakan bukti integrasi dengan budaya-budaya lokal,” tandasnya. (adm/lim).

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img