spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Dino Night Run 2024 Season 2, Pendaftaran Dibuka, Pastikan Lebih Meriah Banyak Doorprize

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Dino Night Run Season 2 menjadi event kedua yang digelar oleh Jawa Timur Park Group dengan konsep fun yang melewati rute dalam area theme park pilihan. Tentunya event kedua ini bakal digelar lebih menarik dan berbeda. Hal itu disampaikan oleh Manager Marketing and Public Relations Jatim Park Group Titik S. Ariyanto.

“Untuk rute Dino Night Run Season 2 nantinya akan melewati theme park pilihan di Jawa Timur Park 3. Di antaranya Dino Park, The Legend Stars Park, dan Millenial Glow Garden serta kawasan Senyum World Hotel dan Green Apartemen dengan total kurang lebih 5 km pada malam hari. Tentunya para runners akan disuguhi dengan keunikan dan karakteristik yang berbeda dari setiap theme park,” ujar Titik.

Keberhasilan Dino Night Run Season 1 menjadi motivasi diselenggarakannya kembali Dino Night Run Season 2. Untuk tahun ini akan kembali digelar pada tanggal 14 September 2024 untuk mengulang sukses pertama.

“Pada Dino Night Run Season 1 berhasil membawa 750 runners dari seluruh Indonesia untuk berlari bersama Dino di Jawa Timur Park 3. Antusiasme dari para runners juga menjadi motivasi Jawa Timur Park Group untuk kembali membawa Dino Night Run di tahun ini,” bebernya.

Pendaftaran Dino Night Run Season 2 telah dibuka sejak tanggal 10 Juni 2024. Dengan benefit lengkap tentunya siap memanjakan para pecinta olahraga lari menjelajahi Jawa Timur Park 3 di malam hari. “Event Dino Night Run Season 2 nantinya akan berlangsung interaktif dan lebih meriah dari Dino Night Run Season 1 yang digelar pada tahun 2023 lalu. Di antaranya dengan pertunjukan dance, live music dan DJ Performance dengan nuansa entertainment masa kini serta doorprize yang sangat menarik,” paparnya.

Lebih lanjut, Titik menerangkan bahwa event ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi pecinta olahraga lari di Malang dan sekitarnya dengan experience kegiatan yang berbeda dengan konsep health yang dibalut dengan fun, entertainment dan attraction dengan rute yang unik. Pasalnya menjadikan area dalam Jawa Timur Park 3 sebagai rute utama dan event ini akan diselenggarakan di malam hari.

Event ini menyasar seluruh lapisan masyarakat untuk merasakan experience baru dari segala usia, latar belakang dan juga wisatawan lokal maupun nasional. Dengan adanya event ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Batu dengan datangnya para peserta Dino Night Run dari seluruh Indonesia.

“Serta membantu meningkatkan pendapatan masyarakat melalui industri pariwisata yang menjadi salah satu sektor terbesar pendapatan di Kota Batu ini,” pungkasnya.(eri/lim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img