spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Dino Night Run Diikuti 750 Peserta, Gerakkan Perekonomian Kota Batu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU- Dino Night Run menjadi event night fun run pertama yang akan diadakan oleh Jatim Park Group di dalam lokasi wisata pada malam hari. Bahkan event berkonsep sport tourism ini sudah ditunggu-tunggu oleh peserta dari berbagai daerah.

Terbukti event yang bakal digelar di Jawa Timur Park 3 pada malam hari ini (16/9) dengan rute sejauh 5 km diikuti oleh sekitar 750 peserta. Hal itu ditegaskan oleh Manager Marketing and Public Relations Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto. “Animo peserta Dino Night Run yang digelar oleh Jatim Park Group sangat tinggi. Dibuktikan dengan antusias peserta yang mendaftar dalam event ini sekitar 750 peserta dari berbagai daerah,” ujar Titik kepada Malang Posco Media, kemarin.

- Advertisement -

Dengan animo peserta yang tinggi tersebut secara tidak langsung akan berdampak pada perekonomian di Kota Batu. Dimana para peserta dipastikan akan menginap dan membelanjakan uang mereka di Kota Wisata Batu. “Kami senang dengan antusias peserta yang sangat tinggi. Ini akan berdampak pada perputaran ekonomi di Kota Wisata Batu. Pasalnya ratusan peserta dari berbagai daerah juga akan berlibur, menginap dan berbelanja di Kota Batu,” ungkapnya.

Hal tersebut sejalan dengan tujuan kegiatan bahwa Jatim Park Group ingin mengembalikan kembali semangat wisata setelah pandemi sekian lamanya dengan konsep sport tourism. Yang tentunya tidak hanya memiliki benefit mengembalikan energi dengan berwisata saja, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan energi baik dengan berolahraga di tempat wisata.

Lebih lanjut, Titik menerangkan dalam pelaksanaannya para peserta Dino Night Run akan diajak untuk menyusuri area Jawa Timur Park 3 pada malam hari dengan rute sejauh 5 km. “Tidak hanya itu, Dino Night Run juga menghadirkan Live Music Performance, Dance Performance, dan DJ Performance dan juga main side event yaitu Zumba Nation “Sunset Party” untukmembangkitkan semangat bagi para peserta Dino Night Run, Zumba Nation, dan jugapengunjung Jawa Timur Park 3,” bebernya.

Selain itu event ini akan diramaikan dengan adanya beberapa team crew dari Divisi Art Decoration Jawa Timur Park Group yang siap dengan jasa “face painting” mereka di area event Dino Night Run nanti. Sedangkan untuk pengunjung yang tidak mengikuti Dino Night Run tentu saja dapat menggunakan jasa ini juga untuk sekedar berswafoto keren di area Jawa Timur Park 3.

Diketahui bahwa Jawa Timur Park 3 memiliki jam operasional sehari-harinya mulai pukul 11 siang hingga pukul 8 malam yang tentu saja dapat menjadi pilihan bagi pekerja yang ingin berwisata di malam hari. Namun dengan adanya event night fun run tersebut Jatim Park 3 bakal memperpanjang jam operasional. (eri/udi)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img