spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Dino Night Run, Wajib Jadi Agenda Tahunan Jatim Park Group

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Jatim Park Group salah satu industri wisata terbesar di Indonesia terus berikan kejutan bagi wisatawan. Salah satu contohnya Dino Night Run, Jatim Park 3 Kota Batu, Sabtu (16/9) malam. Diikuti 750 peserta dari berbagai daerah.

Dirut Jatim Park 3, Ir Suryo Widodo mengatakan Jatim Park Group berkomitmen berperan aktif menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan. Setiap taman dan fasilitas yang dikelola, tak hanya menjadi destinasi wisata. Namun juga menjadi wadah edukasi dan menggerakkan perekonomian masyarakat Kota Batu.

“Terbaru Jatim Park Group mempersembahkan even berkonsep sport tourism, yakni Dino Night Run. Event ini bukan hanya menjadi even night fun run pertama yang akan diadakan di dalam lokasi wisata pada malam hari,” jelasnya.

“Namun menjadi bukti bahwa Jatim Park Group akan terus persembahkan dedikasi  memajukan pariwisata Indonesia dengan berbagai  even  baru dan menarik. Tentunya menggerakkan perekonomian di Kota Batu,” sambung Suryo.

Sebagai pionir dalam memberikan hiburan edukatif dan pengalaman berharga, Dino Night Run menjadi salah satu even  yang terbilang sukses. Pasalnya dipersiapkan dalam waktu singkat. Namun menarik ratusan peserta mulai dari Jakarta, Bali hingga luar Pulau Jawa.

“Hal tersebut sejalan dengan tujuan kegiatan bahwa Jatim Park Group ingin mengembalikan kembali semangat wisata setelah pandemi sekian lamanya dengan konsep sport tourism. Yang tentunya tidak hanya memiliki benefit mengembalikan energi dengan berwisata saja, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan energi baik dengan berolahraga di tempat wisata,” terangnya.

Dalam pelaksanaannya para peserta Dino Night Run diajak   menyusuri area Jawa Timur Park 3 pada malam hari. Panjang rute sejauh 5 km.Mereka diajak menikmati keindahan malam Legend Stars, Dino Park dan Millenial Glow Garden.

Tidak hanya itu, Dino Night Run juga menghadirkan Live Music Performance, Dance Performance, dan DJ Performance. Lalu ditutup Firework Party. Juga main side event yaitu Zumba Nation “Sunset Party” untuk membangkitkan semangat bagi para peserta Dino Night Run, Zumba Nation, dan juga pengunjung Jawa Timur Park 3.

“Melihat kesuksesan dan antusias peserta yang berpartisipasi, maka tahun depan acara ini bisa digelar lebih meriah dan besar lagi. Tidak hanya di dalam satu park saja, namun bisa melalui jalur-jalur protokol dan melalui beberapa park milik Jatim Park Group,” harapnya.

Sementara itu, Ayu Efendy salah satu peserta dari Kota Malang sangat puas terhadap gelaran Dino Night Run yang dihelat Jatin Park Group. Menurutnya even  tersebut layak diselenggarakan lebih besar dan meriah lagi setiap tahunnya.

“Kami sangat puas Dino Night Run. Ini karena track-nya oke dan di luar ekspetasi sehingga membuat peserta penasaran. Kami juga mengira  even  ini bakal lari santai, ternyata sangat menantang banget. Ke depan harus ada lagi event selanjutnya yang lebih meriah untuk 10 K atau 15 K. So far oke banget dan harus ada lagi,” katanya. (eri/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img