spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Dipercepat, Penayangan Film “Venom : The Last Dance”

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Sony  dipastikan  mempercepat penayangan film Venom ketiga berjudul “Venom: The Last Dance” menjadi 25 Oktober, dari tanggal yang diumumkan sebelumnya 8 November.

Variety menginfokan, aktor Tom Hardy akan berperan dalam proyek filmnya tersebut sebagai sosok pria simbiotis yang hidup bersama alien dalam komik Marvel, Eddie Brock (Venom).Filmnya juga dibintangi oleh aktris Juno Temple, Clark Backo, serta aktor Chiwetel Ejiofor.Namun masing-masing berperan sebagai apa, belum diinformasikan.

Sutradara Kelly Marcel membuat debut penyutradaraan pada proyek film tersebut. Dia juga menulis skenario dari cerita yang dikembangkannya bersama Hardy. Hardy dan Marcel bersama Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal, dan Hutch Parker menjadi produser “Venom: The Last Dance”.

Dua film Venom, pertama “Venom” (2018) yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan sekuelnya “Venom: Let There Be Carnage” (2021) yang disutradarai oleh Andy Serkis, menghasilkan pendapatan gabungan sebesar 1,3 miliar dolar AS di box office.

Sony pertama kali mengumumkan bahwa film ketiga sedang dikerjakan selama presentasi CinemaCon pada April 2022.Proyek ini akan menjadi penampilan pertama Venom sejak muncul dalam adegan pasca-kredit di film “Spider-Man: No Way Home” (2021)
Produksi “Venom 3” sempat dihentikan setelah komunitas The Screen Actors Guild – American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) mogok kerja 2023 lalu, namun film ini mulai direkam lagi pada akhir November.Film buatan rumah produksi Columbia Pictures akan diputar dalam format besar premium dan IMAX.(ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img